Rizal Ramli Bersikap Netral Tidak Mendukung Kedua Capres dan Cawapres di 2019

  • Bagikan
Rizal Ramli Bersikap Netral Tidak Mendukung Kedua Capres dan Cawapres di 2019

Jakarta, SBN-

Mantan Menko Maritim Rizal Ramli membantah bahwa dirinya mendukung salah satu calon presiden dan wakil presiden. Hal tersebut di katakan Rizal Ramli pada konfrensi persnya pada Selasa (28/08) di Jakarta.¬†Rizal Ramli pada awak media mengatakan,”Saya berada di tengah-tengah,tidak mendukung salah satu calon kedua capres/cawapres teman sy berada di tengah,”tegasnya.

Mantan Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu mengungkapkan alasannya belum mendukung salah satu calon. “Apalagi kedua bakal calon itu juga belum resmi jadi calon presiden dan wakil presiden,” terangnya.¬†Menurutnya,bakal capres dan cawapres itu juga belum terlihat arah kebijakan ekonominya. Apakah masih mengarah pada neoliberalisme atau tidak. “Kalau masih neoliberalisme tidak akan membawa kemajuan bagi perekonomian nasional,” tukasnya.

Oleh sebab itu,sambungnya, capres dan cawapres agar melakukan review program dan arah kebijakan ekonominya. Menurutnya,capres dan cawapres yang akan bertarung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 harus memiliki program meningkatkan kecerdasan,kemakmuran, dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Tujuan konstitusi memakmurkan rakyat agar hidup sejahtera. Pilpres ataupun Pilkada ujung-ujungnya untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,”paparnya. (Git)

 

  • Bagikan