Kunker Wakil Ketua Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas ke Kodam XVII/Cendrawasih

  • Bagikan
Kunker Wakil Ketua Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas ke Kodam XVII/Cendrawasih

Suarabekasinews.com,Jayapura,

Kunker Wakil Ketua Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas ke Kodam XVII/Cendrawasih

Dalam masa resesnya,Komisi I DPR RI melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Makodam XVII/Cenderawasih di Kota Jayapura,Papua, pada Senin (11/10/2021). Pada kunjungan tersebut,Wakil Ketua Komisi I DPR RI Bapak Yan Permenas Mandenas,S.Sos,M.Si dan rombongan diterima oleh Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Wachid Apriliyanto yang mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A.

Anggota Komisi I DPR RI yang  turut hadir dalam kunjungan kerja diantaranya Bapak Dave Akbarsyah Fikarno,M.E,Bapak Muhammad Farhan dan Bapak Rizki Aulia Rahman Natakusumah.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI menyampaikan bahwa kegiatan kunker bersama rombongan ke Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk melihat dan mendengarkan secara langsung  tentang kesiapan Kodam XVII/ Cenderawasih dalam menangkal ancaman separatisme dan mendukung pengamanan PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua.

Selanjutnya mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih,Irdam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat datang kepada Bapak Yan Mandenas bersama rombongan anggota Komisi I DPR RI di Makodam XVII/Cenderawasih.

Pada acara tersebut,Brigjen TNI Wachid Apriliyanto menjelaskan tentang program dan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih dalam menangkal ancaman separatisme dan peran Kodam XVII/Cenderawasih dalam bidang pengamanan pada PON XX 2021.

Hadir dalam rapat tersebut,Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Heru Setyo,Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan,dan pejabat Kodam XVII/Cenderawasih lainnya. (Git/Pendam XVII/Cendrawasih)

  • Bagikan