Tri Adhianto, Setelah Senam Bersama Warga Lanjut Tanam 1000 Pohon Sukun

  • Bagikan
Tri Adhianto, Setelah Senam Bersama Warga Lanjut Tanam 1000 Pohon Sukun

SUARABEKASINEWS.COM, Kota Bekasi-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono Senam Bersama Warga dirangkai dengan kegiatan penanaman 1000 pohon sukun secara simbolis di Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara, Minggu (23/01/2022).

Pohon tersebut akan disebar ke beberapa titik lahan terbuka hijau di 12 Kecamatan Kota Bekasi, untuk Kecamatan Bekasi Utara sendiri telah dilakukan penanaman sebanyak 100 pohon sukun.

Turut hadir Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Wakil Ketua PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono, Camat Bekasi Utara Jalaludin , Lurah Perwira Isma Yulianti, Dewan-dewan dari fraksi Pdi Perjuangan Agus Boyo, Heri Poernomo, Darmawan, Arif RH, dan warga Kecamatan Bekasi Utara.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan diantaranya penggunaan masker, ketersediaan hand sanitizer, dan pengecekan suhu pada setiap peserta yang hadir.

Setelah senam bersama kegiatan dilanjut dengan secara simbolis penanaman pohon sukun dengan diawali Plt. Wali Kota Bekasi yang menjadi pelopor penanaman tersebut. usai penanaman Tri menyampaikan agar pohon-pohon yang telah ditanam agar dapat dirawat dengan baik, sehingga dalam jangka 10 tahun mendatang, selain menambah kadar oksigen, buahnya pun dapat dinikmati warga masyarakat secara gratis.

“saya harap ini bukan hanya sekedar seremonial saja, tolong dijaga dan dirawat, agar 10 tahun mendatang selain bisa memberikan oksigen, buahnya pun dapat dinikmati masyarakat secara gratis,” tutup Tri Adhianto.(Gono)

  • Bagikan