Pelayanan Nakes TNI AU Bagi Warga Berau Saat Vaksinasi Tahap II Di Bandara Kalimarau

  • Bagikan
Pelayanan Nakes TNI AU Bagi Warga Berau Saat Vaksinasi Tahap II Di Bandara Kalimarau

Suarabekasinews.com,Berau,

Pelayanan Nakes TNI AU Bagi Warga Berau Saat Vaksinasi Tahap II Di Bandara Kalimarau

Seluruh tenaga kesehatan (nakes) TNI AU yang saat ini ditugaskan sebagai vaksinator pada serbuan vaksinasi TNI AU tahap kedua di Bandara Kalimarau,Kalimantan Timur,tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya bagi warga masyarakat Kabupaten Berau yang mengikuti vaksin Covid-19 dosis kedua, pada Kamis (07/10/2021).

“Hari kedua pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI AU bagi warga Berau berjalan dengan baik,aman dan lancar. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga yang datang untuk divaksin dosis kedua,”ujar Lettu Kes dr. Sahid Adi kusumo Negoro,salah seorang vaksinator TNI AU yang kesehariannya berdinas sebagai Kaunit Watdok Lanud Dhomber,Balikpapan.

dr Sahid menyampaikan,selama melaksanakan tugas selaku vaksinator, seluruh nakes bekerja sesuai prosedur dan aturan yang ditetapkan Kementerian Kesehatan RI,terutama prosedur pemberian vaksin bagi warga masyarakat. “Seluruh prosedur atau aturan pemberian vaksin yang ditetapkan Kemenkes RI,menjadi acuan kami dalam melaksanakan tugas selaku vaksinator,hal ini bertujuan untuk mendapatkan hasil yang optimal,”jelas dr Sahid.

Pelayanan maksimal dari Nakes TNI AU di Bandara Kalimarau turut diungkapkan oleh salah seorang warga yang bertempat tinggal di kelurahan Tanjung Redeb,Kabupaten Berau. “Saya merasa nyaman atas pelayanan yang diberikan oleh TNI Angkatan Udara. Terima kasih TNI Angkatan Udara yang telah menyelenggarakan vaksinasi dosis kedua di daerah kami ini,”ungkap Warga tersebut.

Serbuan vaksinasi TNI AU di Kabupaten Berau,Kalimantan Timur ini didukung oleh 95 nakes TNI AU,yang berasal dari Lanud Halim Perdanakusuma, Lanud Hasanuddin,Lanud Dhomber dan Lanud Anang Busra.

Selama empat hari pelaksanaan, TNI AU menargetkan 10.500 warga Berau menerima vaksin Covid-19 dosis kedua. (Git/Dispenau)

  • Bagikan