Jelang Musda Golkar Kota Bekasi, AMPI Dukung Ade Puspitasari

  • Bagikan
Jelang Musda Golkar Kota Bekasi, AMPI Dukung Ade Puspitasari

SUARABEKASINEWS.COM, Kota Bekasi-Dukung Ade Puspita untuk menjadi Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi, pengurus DPD APMI Kota Depok siap menangkan Ade Puspita dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Bekasi.

Rencananya, Musda akan digelar tanggal 29 Oktober 2021 esok hari. Sebagai organisasi yang didirikan Partai Golkar atau bagian dari Hasta Karya, AMPI memiliki hak suara pada ajang pemilihan Ketua DPD Partai Golkar.

Deklarasi ini digelar Rabu (27/10/2021) usai pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) AMPI Kecamatan Bekasi Selatan. Nampak hadir menyaksikan deklarasi ini, yakni anggota MPR RI Idris Laena, dan Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Barat Muhammad Richard Moertidjaya.

Jelang Musda Golkar Kota Bekasi, AMPI Dukung Ade Puspitasari

Ketua DPD AMPI Kota Bekasi Astrid Laena Putri menyatakan jajarannya mengusung regenerasi kepemimpinan di tubuh Partai Golkar.

“Sebagai organisasi kepemudaan, AMPI juga menjunjung persamaan gender dalam arti perempuan pun memiliki hak yang sama untuk menjadi seorang pemimpin,” ungkap Astrid didampingi Bendahara AMPI Kota Bekasi Tarsono Iday.

Lebih lanjut Astrid optimistis figur Ade Puspitasari mampu mengayomi seluruh pengurus dan kader Partai Golkar, termasuk AMPI yang menjadi organisasi kepemudaan di bawah naungan Partai Golkar.

“Sehingga kami memberikan apresiasi kepada Beliau untuk maju dalam Musda nanti dan kami optimis di bawah bimbingan Beliau, maka AMPI akan semakin besar,” jelasnya.

Astrid lalu berharap jika kelak Ade Puspitasari terpilih, mampu menjalankan amanah dengan semangat dan penuh dedikasi.

“Dengan semangat itulah kami yakin Ade Puspitasari mampu membawa organisasi ini semakin besar dan besar di masa mendatang,” pungkasnya. (Gono).

  • Bagikan