Repnas Jateng Berikan Simbol Obor Api dukungan Pada Paslon No.01 Jokowi-Ma’ruf

  • Bagikan
Repnas Jateng Berikan Simbol Obor Api dukungan Pada Paslon No.01 Jokowi-Ma'ruf

Sentul-Bogor, SBN –

Calon Presiden no.01 Joko Widodo menerima simbol opor api yang di ambil dari Mrapen,Grobokan-Jawa Tengah dari Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jawa Tengah. Simbol obor api sebagai bentuk dukungan pada paslon No.01 capres/cawapres,Jokowi-KH. Ma’ruf Amin. 

Simbol obor api sebagai dukungan di berikan secara langsung oleh Wijaya Dahlan selaku Ketua Repnas Jawa Tengah pada acara Rapat Akbar dan Apel Siaga Repnas-Barjab yang di galar pada Jum’at (12/04/2019) di Lapangan Sirkuit Sentul-Bogor Jawa Barat.

Wijaya Dahlan mengatakan obot api tersebut sudah mengelilingi
Jawa Tengah,api obor ini sebagai bentuk optimisme para generasi muda juga sebagai tanda cinta Rakyat Indonesia,terutama warga Jawa Tengah pada Joko Widodo.

“Hal ini bentuk dukungan para pengusaha muda di Jawa Tengah
pada Jokowi-KH.Ma’ruf Amin. Sebagian pengusaha muda Jateng bersatu,sepakat dan sepaham mendukung untuk kemenangan Jokowi di Pilpres 2019,”kata Wijaya saat selesai menyerahkan obor api.

Obor api ini semoga akan menjadi pengingat pada Jokowi mengenai rasa semangat pengusaha muda yang tergabung untuk turut membangun Indonesia lebih maju.
“Semoga di pemilu yang di gelar pada 17 April Jokowi kembali terpilih lagi dan agar pengusaha muda Indonesia memberi dukungan untuk kemenangan pada Jokowi-KH.Ma’ruf Amin. Jawa tengah akan tetap menjadi lumbung suara kemenangan untuk paslon No.01 Capres/Cawapres, Jokowi-KH.Ma’ruf Amin,”harapan
Wijaya Dahlan selaku Ketua Repnas Jawa Tengah. (Sbw

  • Bagikan