Deklarasi Akan Tetap di Laksanakan Walaupun di Tunda,di Karnakan Kyai Ma’ruf Amin Tidak Bisa Hadir

  • Bagikan
Deklarasi Akan Tetap di Laksanakan Walaupun di Tunda,di Karnakan Kyai Ma'ruf Amin Tidak Bisa Hadir

Jakarta, SBN-

Gerakan Masyarakat Jokowi-Ma’ruf Amin (Gema Jamin) menuda Deklarasi menjadi tanggal 28 Oktober,yang semula akan di gelar pada tanggal 02 Oktober bertempat di Rumah Kyai Ma’ruf Amin (KMA) yang berlokasi di Jalan Saharjo No 129,Tebet, Jakarta Selatan,di karnakan Kyai Ma’ruf Amin tidak hadir.¬†

Yus Herman selaku Ketua Umum Gema Jamin mengatakan¬†kegiatan itu urung dilaksanakan dikarnakan calon wakil presiden nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin tak bisa menghadiri acara tersebut,dan deklarasi akan tetap di laksanakan pada minggu tanggal 28 Oktober 2018 mendatang. “Kiai Ma’ruf istriahat karena kecapean dan beliau minta jadwal ulang,”kata Ketua Umum Gema Jamin.

Semula Ketua nonaktif MUI itu sudah memastikan untuk bisa hadir dalam acara deklarasi yang di gelar oleh Gema Jamin,namum relawan tidak kecewa dengan tidak bisa hadirnya Kyai Ma’ruf tetap memaklumi kondisi mantan Rais Aam PBNU. “Ya bulan ini juga,mungkin 28 Oktober paling lama dan sebenarnya sudah deal, tapi diujung waktu minta ditunda,” ujarnya.

Alsan pihaknya untuk memilih tanggal 28 Oktober karna tepat pada hari peringatan sumpah pemuda dan menyadarkan¬†seluruh pemuda-pemudi bahwa Jokowi-Ma’ruf Amin merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin tanah air. “Itu karena hari Sumpah Pemuda. Sehingga kita ingin memupuk jiwa pemuda untuk mendukung Jokowi-Maruf Amin,”pungkasnya.
(Git)

  • Bagikan