Tiga Pilar Ibu Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pam Malam Takbiran

  • Bagikan
Tiga Pilar Ibu Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pam Malam Takbiran

Jakakarta,SBN-

Dalam rangka menyambut malam 1 Syawal 1439 H Tiga Pilar Jakarta Pusat yaitu Kodim 0501/JP BS dibawah pimpinan Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha,SH, Polres Metro Jakpus dipimpin oleh Kombes Pol Roma Hutajulu dan Unsur Pemkot DKI yang berasal dari PPSU, SATPOL PP dan Sudin Jakpus dibawah pimpinan Walikota Jakarta Pusat Drs. Mangara Pardede menggelar Apel Gelar Pasukan Tiga Pilar Dalam Rangka Pam Malam Takbir Idul Fitri 1439 H Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya bertempat di Monas, pada Kamis (14/06/2018). 

Sebagai pemimpin apel Walikota Jakarta Pusat didampingi Dandim dan Kapolres Jakarta Pusat. Dalam sambutannya Walikota meyakinkan bahwa kondisi keamanan Jakarta Pusat dalam keadaan aman dan kondusif.

Tiga Pilar Ibu Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pam Malam Takbiran

Mangara menambahkan apresiasi yang luar biasa kepada TNI,Polri dan Satpol PP yang telah menjaga stabilitas keamanan terbukti pada saat Ramadhan ini tidak terjadi penonjolan yang berarti. Juga terimakasih yang tulus disampaikan kepada para ulama yang telah menyiarkan kedamaian kepada umatnya dan para Pasukan PPSU yang senantiasa menjaga kebersihan fasilitas umum,”kata Walkot Pusat.

Diselah yang sama Dandim 0501/JP BS menegaskan,keberhasilan atas terciptanya kondisi kondusif ini atas atas kerjasama dan sinergitas Tiga Pilar Jakarta Pusat. “Kita semua memiliki kontribusi yang sama besar, untuk itu maka kita terus memelihara serta meningkatkannya dimasa mendatang,”urai Dandim.

Kapolres menguraikan bahwa malam ini semua unsur pengamanan akan all out mengamankan malam takbiran untuk menjaga kehidmatan umat muslim dalam beribadah. Apel digelar dengan kekuatan 755 orang dari ketiga unsur tersebut. (Git/Kodim 0501/JP BS)

  • Bagikan