Senergitas TNI-POLRI, Patroli Gabungan Ciptakan Rasa Aman

  • Bagikan
Senergitas TNI-POLRI, Patroli Gabungan Ciptakan Rasa Aman

Suarabekasinews.com,Jakarta –

Senergitas TNI-POLRI, Patroli Gabungan Ciptakan Rasa Aman

Apel patroli gabungan TNI- POLRI ciptaka rasa aman di wilayah Jakarta Selatan sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan demi mengendalikan penyebaran virus covid-19,pada Sabtu Malam (29/08/2020). Dipimpin langsung oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana bersama Kapolres Metro Jaksel Kombis Budi Sartono.

Pada apel pengecekan kesiapan pasukan di Polres Jakarta Selatan, Dandim 0504/JS menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk Senergitas TNI-POLRI dalam menjalankan tugas. “Kegiatan ini adalah bentuk Senergitas TNI-POLRI dalam menjalankan tugas demi menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat,”ungkap Komandan Kodim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana.

“Mari kita ciptakan rasa kebersaman, sehinggah terjalin kerjasama yang baik,” ujarnya.

Senergitas TNI-POLRI, Patroli Gabungan Ciptakan Rasa Aman

Sementara itu Kombes Budi Sartono Kapolres Metro Jaksel menjelaskan bahwa kegiatan patroli gabungan ini juga untuk mensosialisasikan dan menghimbau warga agar mematuhi protokol kasehatan covid-19. “Selain menciptakan rasa aman kepada masyarakat kegiatan patroli ini juga memberikan himbauan dan mensosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19,”kata Kombes Budi Sartono.

“Hal ini sebagai upaya kita untuk mengendalikan penyebaran penularan virus covid-19,”tambahnya

Selama patroli TNI bersama POLRI menyerukan dan mengajak masyarakat bersama-sama melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker.Pada kegiatan ini Dandim dan Kapolres juga berkesempatan membagikan sejumlah masker kepada warga masyarakat disekitar taman Barito Keb. Baru Jakarta Selatan. (Bgs/Pendim 0504/JS)

  • Bagikan