Kunjungan Kerja Panglima TNI di Kota Bandung

  • Bagikan
Kunjungan Kerja Panglima TNI di Kota Bandung

Suarabekasinews.com,Bandung,

Kunjungan Kerja Panglima TNI di Kota Bandung

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,beserta rombongan tiba di Lanud Husein Sastranengara disambut oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang telah melaksanakan kunjungan kerja satu hari sebelumnya di wilayah Bandung, pada Jum’at (17/07/2021). Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman,S.T.,M.M.bersama para Pejabat TNI,Polri menyambut kedatangan Panglima TNI.

Kunjungan serbuan vaksinasi di GOR Arcamanik Panglima TNI mengapresisi tenaga kesehatan pelaksanaan protokol kesehatan di Sentra Vaksinasi GOR Arcamanik Bandung Jawa Barat.
Sebanyak 170 orang perbantuan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari TNI- Polri,relawan dan dinas Kesehatan, termasuk 2 tim dari Rumah Sakit TNI AU dr. M Salamun yang dilibatkan dalam kegiatan serbuan vaksin Covid-19 di GOR Arcamanik,dengan sasaran masyarakat tervaksin sejumlah 4500 perhari.

Usai kunjungan di GOR Arcamanik rombongan juga meninjau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di tengah-tengah masyarakat di Kelurahan Turangga Karawitan No 83 Gg Damka Dalalin,Bandung,Jawa Barat.,mengikuti rapat terbatas melalui video conference penanganan pandemi covid-19 di Polrestabes Kota Bandung dan terakhir peninjauan gudang obat di Kodim 0618 kota Bandung. (Git/rilis)

  • Bagikan