Siti Fadilah Supari Disuntik Dendritic Cell Buatan Eks Menkes Terawan, Ini Solusi Pandemi !

  • Bagikan
Siti Fadilah Supari Disuntik Dendritic Cell Buatan Eks Menkes Terawan, Ini Solusi Pandemi !

SBN, Jakarta –

Presiden Jokowi terus kebut program vaskinasi untuk masyarakatnya. Hal itu dilakukan untuk mencegah lonjakan Covid-19 semakin tak terkendali, sejumlah cara juga telah dilakukan pemerintah. Mulai dari vaksinasi gratis, hingga kabar terbaru akan ada vaksin berbayar yang dijual oleh klinik Kimia Farma.

Kendati demikian, belakangan ini Eks Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari terlihat tidak sependapat dengan upaya yang dilakukan pemerintah. Beberapa kali, Siti Fadilah Supari memberikan kritik terkait upaya yang dilakukan pemerintah dalam menangani wabah Covid-19 ini.

Kabar terbaru, Siti Fadilah melalui Instagramnya menginformasikan jika ia disuntik vaksin dendritic cell buatan  eks Menkes Terawan Agus Putranto. Saya disuntik dendtritic cell saya sendiri oleh dr Terawan,12 Mei 21,” tulisnya, dari Instagram @siti_fadilah_supari, diunggah (10//7/2021). Yang buat terkejut adalah Siti Fadilah blak-balakan mengatakan bahwa vaksin Nusantara buatanTerawan adalah solusi pandemi.

“Tahukah saudara-saudaraku, sejatinya vaksin nusantara adalah solusi pandemi ini. Tapi Why?,”ujarnya.

Beberapa waktu lalu, mantan Dirut PT PLN (Persero), Dahlan Iskan juga mengungkapkan bagaimana Vaksin Nusantara (VakNus) yang dibuat Terawan berhasil meringankan gejala Covid-19. Vaksin tersebut di suntikkan pada relawan vaksin nusantara, yang menjadi relawan adalah pelatih olahraga senam dansanya, Ali Murtadiano.

“Salah satu pelatih kami positif, Ali Murtadio,56 tahun. Ali tidak mengalami gejala apapun tidak panas (36,7), tidak batuk, tidak mual, tidak sering kebelakang, tidak kehilangan rasa,”kata Dahlan Iksan, dikutip dari situsnya Disway pada Rabu (07/07/2021).

(Red)

  • Bagikan