RSPAD Terima 5 Unit Toyota Hiace Dari PT. Astra Internasional Tbk

  • Bagikan
RSPAD Terima 5 Unit Toyota Hiace Dari PT. Astra Internasional Tbk

Suarabekasinews.com,Jakarta-

Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto menerima lima (5) unit Toyota Hiace dari PT. Astra International Tbk,pada Senin (07/10), penyerahan di berikan langsung oleh Presiden Direktur Astra, Prijono Sugiarto dan di terima oleh Kepala RSPAD,Mayjen TNI Dr.dr. Terawan Agus Putranto Sp.Rad.

Kepala RSPAD Mayjen TNI Dr.dr Terawan Agus Putranto Sp.Rad. mengatakan Pemberian lima (5) unit Toyota Hiace ini merupakan bagian dari program kontribusi sosial berkelanjutan Astra di bidang kesehatan,Astra Untuk Indonesia Sehat.

RSPAD Terima 5 Unit Toyota Hiace Dari PT. Astra Internasional Tbk

“Bantuan ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan pelayanan RSPAD Gatot Soebroto khususnya terkait sarana transportasi yang nantinya dapat dikembangkan menjadi kendaraan jenazah, ambulans bahkan bisa menjadi alat utama sistem persenjataan [alutsista],”ujar Terawan Agus.

Dalam kesempatan yang sama Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto mengungkapkan,Astra senantiasa berkomitmen untuk dapat memberikan manfaat dan membantu mengembangkan Indonesia melalui program kontribusi sosial berkelanjutan yang berfokus pada 4 pilar yaitu bidang kesehatan,pendidikan, lingkungan dan kewirausahaan. “Hal ini sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa,”ungkap Prijono Sugiarto.

“Program ini diharapkan turut mendukung penguatan Paradigma Sehat serta program Nawacita yaitu Membangun Indonesia dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan,”tambahnya.

Astra Untuk Indonesia Sehat Pada pilar kesehatan,Astra saat ini membina 11 penerima apresiasi Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) Awards,dari 59 penerima apresiasi tingkat nasional, yang kini dikolaborasikan dengan 85 Kampung Berseri Astra dan 645 Desa Sejahtera Astra di 34 Provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia. (Swd

  • Bagikan