Rapat Persiapan Pemulangan Jemaah Haji Gelombang 2 Kloter 83 JKS

  • Bagikan
Rapat Persiapan Pemulangan Jemaah Haji Gelombang 2 Kloter 83 JKS

Madinah, SBN –

Rapat persiapan pemulangan jamaah haji Indonesia, gelombang 2 Kloter 83 JKS, di hadiri seluruh anggota Kloter 83 JKS, 10 Ketua Rombongan dan sekitar 50 orang Ketua Regu 83 JKS Rabu (19/9/18).

TPHI, H. Boby Arvianto Sukatno, menyampaikan kepada Karom dan Karu 83 JKS, agar pelaksanaan Arba’in hari Kamis, 20 September 2018, diharapkan Para Jemaah Haji dipantau oleh Karu, Karom dan KBIH, agar dua jam sebelum pemberangkatan ke Bandara Jemaah Haji sudah siap semua, ucapnya.

Penimbangan Koper hari ini Rabu, 20 September 2018 pukul 15.00 diharapkan ba’da Dzuhur koper sudah siap di lantai masing-masing hotel, untuk di timbang dan langsung di naikan ke Mobil oleh petugas. Pastikan koper tidak pake tambang jaring dengan berat tidak lebih dari 32kg dan tidak membawa air zamzam di dalam kopernya demi untuk keselamatan bersama.

Rapat Persiapan Pemulangan Jemaah Haji Gelombang 2 Kloter 83 JKS

Disamping memohon Karu dan Karom senantiasa monitor jema’ah Besok dalam pemberangkatan pkl 17.30, jangan sampai ada Jemaah Haji yang tertinggal dan di wajibkan pakai baju batik Indonesia. Dan barang bawaan atau handbag sudah siap sebelum shalat dzuhur dan masuk bus ba’da dzuhur.

Jema’ah dapat menyempurnakan arba’in dengan melaksanakan shalat Ashar di harom dan pulang sholat langsung masuk bus. Naik bus per-rombongan seperti saat keberangkatan. Saat pemulangan seluruh Jema’ah di haruskan memakai batik semua. Teknis penimbangan dan hal lainnya dikordinasikan bersama KBIH masing-masing, untuk haji mandiri agar menyesuaikan dengan Karu dan Karom masing-masing,tegasnya.

KONDISI JAMAAH
Jumlah awal keberangkatan:
Jamaah Kloter 83 JKS 404 orang. Petugas Kloter 6 orang
Jumlah Jemaah Haji Laki-laki. 182 dan Perempuan 228
Jumlah seluruh : 410 orang

Kondisi Kuantitatif (sekarang) Jumlah jamaah 401 orang Petugas kloter. 6 orang. Jumlah wafat.1 orang. Mutasi keluar. 2 orang Jumlah seluruh : 407 orang

Kondisi Kesehatan Sakit dirawat 1 orang, dirawat di RS. Madinah. berobat di kloter : 13 orang Lansia 56 – 65 th : 120 orang
Risti 75 th keatas/60 th kebawah keluhan penyakit jantung, hipertensi,diabetes,ayan,dll : 261 orang

KETERANGAN:
Jamaah dirawat di RSAS King Fahad an. Ade Nurulhak Bahrudin No. Paspor C0142471 kondisi masih dalam penanganan dokter RSAS. Secara umum keadaan jamaah dalam keadaan sehat dan sedikit batuk dan flu.

DATA JEMAAH KBIH DAN MANDIRI
KBIH Assalam 57 orang Jemaah.
KBIH Assunnah 51 orang Jemaah.
KBIH Kuwaiss 127 orang Jemaah. KBIH Annur 153 orang Jemaah.
Mandiri 13 orang Jemaah

Rapat Persiapan Pemulangan Jemaah Haji Gelombang 2 Kloter 83 JKS

NAMA ANGGOTA KLOTER 83 JKS. TPHI : H. Boby Arvianto Sukatno TPIHI : KH. Nazar Haris Ahmad. TKHI : H. Ershad Aditya Manggala TKHI : Hj. Suryati Suhaemi Hadis TKHI : Hj. Wintarti Sutarno Kadeni TPHD : Rohmanur Aziz.

NAMA KETUA ROMBONGAN :
Rom. 1. : KH. Hasan Basri Boih
Rom. 2. : H. Mamun Abdullah AlHasanny
Rom. 3. : H. Azmi Daud Suud
Rom. 4. : H. Zuhdi Rofiqi Zaenal Arifin
Rom. 5. : H. Nadam Sukardi Sankarta
Rom. 6. : H. Purwo Wahyudi Narsam
Rom. 7. : H. Danial Aminuddin Muchtar
Rom. 8. : H. Habibulloh Bahruddin Anwar
Rom. 9. : H. Satria Jinan Abdulloh
Rom.10.: H. Lumadiyono Kamso Ngasimo

Dr. H. Ersahad Aditya Manggala menghimbau kepada seluruh Jemaah Haji agar memakai tiga alat pelindung masker, payung, dan alas kaki untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,l dan jangan terlalu banyak aktivitas di luar hotel karena suhu sangat panas,tutupnya.

(Reporter Yadi)

  • Bagikan