Pangdam Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Vaksin di DKI Jakarta

  • Bagikan
Pangdam Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Vaksin di DKI Jakarta

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Pangdam Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Vaksin di DKI Jakarta

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji M.A menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi di DKI Jakarta, Serbuan Vaksinasi Terpusat Di GBK Tempat Ruang Pola Bappeda Balai Kota DKI Jl Merdeka Selatan No 8-9 Jakarta Pusat,pada Kamis (24/06/2021).

Dalam Acara Rapat Koordinasi evaluasi pelaksanaan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Gubernur DKI di antaranya yang hadir Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A, Gubernur DKI H. Aniea Rasyid Baswedan S.E.M.P.P.P.h.D,Waka Polda Brigjen Pol Hendro Pandowo M.M.I dan Direktur Utama PPK. GBK & Direktur Utama Pembangunan dan Pengembangan Usaha GBK, membahas tentang evaluasi pelaksanaan vaksinasi di DKI terpusat di GBK Jakarta.

Rapat tersebut membahas tentang persiapan yang akan di laksanakan pada hari Sabtu 26/6/2021 pelaksanaan vaksinasi terpusat di GBK jakarta kurang lebih 8000 masyarakat di empat titik agar berjalan dengan baik dan lancar mulai Pkl 08.00 wib s/d pkl 14.00 wib,dan akan di tinjau oleh Presiden R.I ,sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman, pungkas Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Jakarta.

Dalam Rapat Koordinasi evaluasi pelaksanaan vaksinasi di DKI jakarta, serbuan vaksinasi terpusat di GBK sabtu (26/06/2021) Jakarta,Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji. M.A di dampingi oleh Kasdam Jaya Brigken TNI Saleh Mustofa S.H serta Pejabat Jajaran P.J.U Dan Rem 051/Wkt Brigjen TNI Sidarta Wisnu Graha S.E,Dan Rem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito,Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Dody Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Putra Widiyawinaya S.H,Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Uyat,Asren Dam Jaya Kolonel Inf Erwin,Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS,Ka Rumkit Ridwan Maureksa,beserta Pejabat Dandim Kodam Jaya/Jayakarta melalui Vicon.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengungkapkan bahwa dalam Rapat Koordinasi evaluasi pelaksanaan vaksinasi di Balai Kota DKI jakarta akan dilanjutkan dengan penentuan tehnis dilapangan dan kegiatan Rapat tetap melaksanakan ketentuan prokes guna menhindari terkena Virus Covid 19. (Git/Pendam Jaya)

  • Bagikan