Kerja Sama TNI AD dan PT. Kalbe Farma Terkait Kolaborasi Menjaga Kualitas Kesehatan Masyarakat

  • Bagikan
Kerja Sama TNI AD dan PT. Kalbe Farma Terkait Kolaborasi Menjaga Kualitas Kesehatan Masyarakat

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD),Jenderal TNI Andika Perkasa,menerima kedatangan Direktur PT. Kalbe Farma beserta rombongan di Markas Besar TNI Angkatan Darat.      Pertemuan tersebut membahas kerja sama antara TNI AD dengan PT. Kalbe Farma,terkait kolaborasi dalam menjaga kualitas kesehatan masyarakat melalui pengobatan, edukasi kesehatan masyarakat,dan tanggap bencana.

Pertemuan tersebut juga dihadiri jajaran petinggi TNI AD  PT. Kalbe Farma ialah perusahaan internasional yang memproduksi farmasi,suplemen, hingga nutrisi dan layanan kesehatan sejak tahun 1966.

Direktur PT. Kalbe Farma,Mulialie yang dikutib resmi dari tayangan unggahan YouTube TNI AD pada Minggu (26/09/2021) menyampaikan kerja sama tersebut sebagai bentuk dukungan dari PT. Kalbe Farma terhadap TNI AD sebagai salah satu garda terdepan menjaga serta melindungi masyarakat,terutama pada momen bencana alam.

“Iya,kita harapkan juga bicara dengan pak Budiman juga,kadang kala Indonesia inikan rawan dengan bencana,jadi disaat bencana itu ada kita juga terpanggil untuk bisa menyalurkan. Nah pada saat kita menyalurkan obat-obatan kadang- kadang kita terkendala seperti contoh katakanlah gempa bumi,banjir bandang itu kami mau akses ke lokasi sulit,jadi diperlukan TNI maupun Polri dalam hal ini Angkatan Darat bisa langsung masuk dan pasti tepat sasaran karena biasanya TNI ada di garda terdepan. Jadi di situ kita pikir kerja sama ini baik,”ujar Direktur PT. Kalbe Farma.

Diharapkan dengan terjalaninnya kerja sama tersebut,dapat membantu serta memaksimalkan TNI AD dalam menjalankan tugas pokok sebagai pelindung segenap bangsa,dan seluruh tumpah darah Indonesia.   (Git/YouTube TNI AD)

  • Bagikan