dr. Tirta Minta Masyarakat turut Mengapresiasikan Vaksin Nusantara Karya Anak Bangsa

  • Bagikan
dr. Tirta Minta Masyarakat turut Mengapresiasikan Vaksin Nusantara Karya Anak Bangsa

Duarabekasinews.com,Jakarta,

Influencer Tirta Mandira Hudhi atau biasa disapa dr Tirta kini mengaku sangat apresiasi Vaksin Nusantara buatan dr Terawan. Dokter Tirta juga mengungkapkan perkembangan terbaru dari Vaksin Nusantara saat ini sedang uji klinis di sebuah rumah sakit.

Pria yang biasa dengan Cipeng ini juga meminta masyarakat turut mengapresiasi vaksin buatan anak bangsa itu. “Penemuan terkait Covid-19 di Indonesia sudah banyak. Vaksin Nusantara harus kita apresiasi,”ujarnya pada tayangan video YouTube berjudul ‘PERKEMBANGAN COVID KIAN MEMBAIK ???’ dikutip pada Jum’at (10/09/2021).

Perlu diketahui,saat ini Vaksin Nusantara sudah menuntaskan uji klinis fase II. Langkah ini pun harus dilanjutkan pada uji klinis fase III atau fase terakhir. “Kita tunggu aja hasilnya seperti apa,”katanya. Dokter Tirta mendadak sangat antusias,padahal sebelumnya ia sangat menentanga danya vaksin Nusantara. “Saya mendukung. Selama ada penelitiannya,saya mendukung,” katanya.

“Saya harap ada diskusi tertutup,dr Terawan sama Bu Siti Fadilah bisa berbicara dengan dokter ahli lainnya. Ini keren. Kan semua ini untuk kebaikan Indonesia,kenapa tidak,”ujarnya. Sebelumnya sempat heboh Vaksin Nusantara gagasan eks menkes dr. Terawan Agus Putranto,Sp.Rad (K) kabarnya dipesan oleh Turki. (Red/***)

  • Bagikan