Damai Putra Group Peduli Berbagi Buku di Rumah Pelangi Bekasi dan Kebun Hidroponik Kec.Medan Satria –

  • Bagikan
Damai Putra Group Peduli Berbagi Buku di Rumah Pelangi Bekasi dan Kebun Hidroponik Kec.Medan Satria -

SBN, BEKASI –

Damai Putra Group (DPG) Pengembang Kota Harapan Indah (KHI) Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta, mengawali tahun 2020  melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diadakan untuk mendukung pemerintah, masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Seperti di acara Malam Tahun Baru 2020, Damai Putra Group mengajak semua warga KHI dan pengunjung berpartisipasi dalam “Damai Putra Berbagi Buku”.

Damai Putra Group Peduli Berbagi Buku di Rumah Pelangi Bekasi dan Kebun Hidroponik Kec.Medan Satria -

Antusias masyarakat dalam mendukung program ini sangat kami hargai sehingga berhasil terkumpul ribuan buku terdiri dari buku keterampilan, buku cerita anak, buku ilmu pengetahuan, buku pelajaran, ensiklopedia dan masih banyak buku lainnya yang dapat dibaca oleh anak-anak.

Sedangkan, pada 15 Januari 2020,  Damai Putra Peduli mengunjungi Perpustakaan Umum, Taman Bacaan Masyarakat (TBM) dan Wadah Pembelajaran Kreatif Warga yang terletak di Kampung Babakan Kali Bedah Desa Sukameka, Bekasi yaitu “Rumah Pelangi”, untuk memberikan buku-buku yang telah terkumpul.

Damai Putra Group Peduli Berbagi Buku di Rumah Pelangi Bekasi dan Kebun Hidroponik Kec.Medan Satria -

Kedatangan Damai Putra Peduli diterima dengan hangat oleh para pengurus Rumah Pelangi dan anak-anak yang selalu aktif dalam mengikuti kegiatan di Rumah Pelangi setiap harinya sepulang sekolah. Rumah Pelangi juga terdampak banjir besar yang terjadi di wilayah Jabodetabek awal Januari lalu sehingga cukup banyak buku-buku yang rusak karena terkena banjir sehingga bantuan ini sangat berguna bagi mereka.

“Semoga dengan adanya bantuan buku-buku dari Damai Putra Peduli, Rumah Pelangi dapat mewujudkan misi mulianya dalam ikut mencerdaskan kehidupan bangsa serta melestarikan program Pendidikan Non Formal salah satunya melalui Taman Bacaan Masyarakat. Dengan adanya Taman Bacaan ini anak-anak dapat bermain sekaligus belajar membaca dan menulis serta melakukan banyak kegiatan yang mendukung kreatifitas agar bisa meningkatkan wawasan di berbagai bidang”, papar  Monique Hardjoko, GM Marketing Communications Damai Putra Group.

Damai Putra Group Peduli Berbagi Buku di Rumah Pelangi Bekasi dan Kebun Hidroponik Kec.Medan Satria -

Masih di hari yang sama pula, Damai Putra Peduli juga melakukan serah terima Kebun Hidroponik untuk Kecamatan Medan Satria yang diserahkan secara simbolis kepada  Camat Medan Satria, Lia Erlina. Program ini merupakan himbauan dari Walikota Bekasi dalam membangun Kampung Hidroponik dan terciptanya kesadaran masyarakat untuk pola hidup sehat dan membangun pola pertanian dalam memanfaatkan lahan perkarangan yang dimiliki masyarakat.

Dan di awal tahun 2020 ini pula Damai Putra Group sekaligus memberikan banyak penawaran menarik untuk setiap pembelian rumah, ruko maupun apartemen. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com  dan www.sayanaapartments.com  untuk Sayana Apartments.

Seperti diketahui, Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 39 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta.

Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara, de’ Residence dan Segara City. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tirta. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan turut berperan serta untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.damaiputra.com.

(GHA; Foto DOK

  • Bagikan