Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Guspurla Koarmada I Dan Anak Yatim Piatu

  • Bagikan
Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Guspurla Koarmada I Dan Anak Yatim Piatu

Jakarta, SBN –

Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada I Laksmana Pertama TNI Irvansah menggelar acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Guspurla Koarmada I dan Anak Yatim Piatu dari Yayasan Al Istiqomah bertempat di Mako Lama Guspurla Koarmada I,Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat,pada Kamis (09/05). 

Acara diawali dengan Tausiyah oleh Ustadz KH. Jamalludin, dilanjutkan dengan Buka Puasa dan Sholat Magrib Berjamaah Bersama Keluarga Besar Guspurla Koarmada I dan Anak Yatim Piatu dari Yayasan Al Istiqomah Kemayoran Jakarta.

Dalam sambutannya,Komandan Guspurla Koarmada I Laksma TNI Irvansah menyampaikan bahwa bulan Ramadhan ini sarat dengan makna pengendalian diri,baik dari berbagai perbuatan yang dilarang oleh ajaran agama,maupun berbagai perilaku yang memiliki dampak negatif bagi lingkungan sosial.

Semangat toleransi,saling membantu serta saling menghormati sangat erat melekat pada pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan ini. Oleh karena itu, kita jadikan ibadah puasa Ramadhan tahun ini sebagai sebuah momentum untuk mengevaluasi diri terhadap berbagai hal yang telah berlalu,serta memperteguh niat untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik dimasa depan.

Untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan, Komandan Guspurla Koarmada I memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dari Yayasan Al Istiqomah Kemayoran Jakarta,”papar Laksama TNI Irvansah.

Acara dihadiri oleh Danguspurla Koarmada I,Kepala Staf Guspurla Koarmada I,Asintel Guspurla Koarmada I,Asops Guspurla Koarmada I,Aslog Guspurla Koarmada I,Perwira Staf,Bintara, Tamtama dan PNS Guspurla Koarmada I beserta istri dan Anak Yatim Piatu dari Yayasan Al Istiqomah Kemayoran Jakarta. (Git/PenKoarmada I)

  • Bagikan