APKLI Akan Gelar Konser Ebiet G Ade Peduli Gempa Lombok Bersama PKL Indonesia

  • Bagikan
APKLI Akan Gelar Konser Ebiet G Ade Peduli Gempa Lombok Bersama PKL Indonesia

Jakarta, SBN-

Masih banyak yang dibutuhkan dalam rentang waktu yang cukup panjang bagi korban gempa Lombok NTB untuk rekonstruksi,rehabilitasi dan recoveri pasca gempa Lombok NTB. Dalam hal ini APKLI terus berupaya memberikan konstribusi bagi mereka,khusunya memulihkan roda perekonomian rakyat kecil di Lombok NTB. 

Hal tersebut di katakan oleh Ketua APKLI dr Ali Mahsun dengan di dampingi Sekjen Deny Adam Hakim,Ketua DPP APKLI Sandra Naholo dan M.Yasin saat menerima Mawardi dari Persatuan Artis Penyanyi dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) di Kantor DPP APKLI,Jakarta,pada Kamis (30/08/2018).

APKLI akan gelar “Konser Ebiet G Ade Peduli Gempa Lombok Bersama PKL Indonesia” insyaAllah akan di laksanaka pada minggu ke-4 September 2018 di Jakarta. Bagian dari kepedulian APKLI ringankan penderitaan korban gempa Lombok NTB. Lebih daripada itu,APKLI bersama kekuatan elemen masyarakat lainnya akan membangun Kawasan Sentra atau Pasar Rakyat Kecil di Kab. Lombok Barat, Lombok Timur dan Lombok Tengah NTB sehingga roda perekonomian rakyat kecil segera pulih dan berjalan normal kembali,”tegas Ketua Umum DPP APKLI dr Ali Mahsun.

Pada kesempatan yang sama juga Dalam konser nantinya juga akan dialunkan Mars APKLI karya cipta Ali Mahsun,Mawardi dan Sandra Naholo,serta lagu-lagu pedagang kaki lima diantaranya berjudul “Biarkan Kami Mandiri” dan “Aku Bangge Jadi Anak PKL”. Juga akan dibacakan puisi “PKL Bukan Sampah,PKL Jantung Indonesia” karya Ali Mahsun oleh Sandra Naholo,”pungkas Ali lelaki sahaja asli Mojokerto Jawa Timur,dokter ahli pertahanan tubuh jebolan FK Unibraw dan FK UI. (Bgs)

  • Bagikan