Wawali Kota Bekasi Tampung Aspirasi Warga RW 21 Aren Jaya

  • Bagikan
Wawali Kota Bekasi Tampung Aspirasi Warga RW 21 Aren Jaya

SBN-Kota  BEKASI,

Wawali Kota Bekasi Tampung Aspirasi Warga RW 21 Aren Jaya

Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono hadiri undangan silaturahmi warga yang bertempat di Balai RW 21 Perum Polymer Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, selasa (21/04/2021).  Adapun tujuan warga RW 21 mengundang Wawali Kota Bekasi ialah, dalam rangka silaturahmi sekaligus tampung aspirasi warga perum Polymer.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan tidak lupa tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak anan. Ketua RW 21 menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota ke balai RW 21.

Wawali Kota Bekasi Tampung Aspirasi Warga RW 21 Aren Jaya

Selain itu, Ketua RW juga menyampaikan terkait pengajuan perbaikan jalan, pengajuan penerangan jalan umum (PJU), pengelolaan pasos pasum menjadi sarana olah raga dan pengadaan alat cek darah untuk keperluan posyandu.

Pria yang biasa disapa mas Tri memberi tanggapan terkait aspirasi tersebut, tri menyampaikan akan menindak lanjuti apa yang menjadi aspirasi warga RW 21 Aren Jaya. Proposal perbaikan jalan, pengelolaan pasos pasum menjadi sarana olah raga sudah saya pegang, ini yang kemudian akan saya teruskan ke dinas terkait untuk ditindak lanjuti, kalau perbaikan lampu jalan dan pengadaan alat cek darah saya rasa bisa langsung diproses, silahkan ditunggu, Ujar Tri Adhianto.

Tri berharap tahap realisasi program kerja Bang Pepen dan Mas Tri dapat berjalan dengan baik, sehingga segala bentuk pembangunan dan kemajuan Kota Bekasi dapat dirasakan oleh warga Kota Bekasi, sehingga dapat terwujud visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan Ihsan.

(Wan/Gono

 

  • Bagikan