Kereen… Karang Taruna Jati Asih Lakukan Penghijuan di Bendungan Koja

  • Bagikan
Kereen... Karang Taruna Jati Asih Lakukan Penghijuan di Bendungan Koja

suarabekasinews.com, Jatiasih –

Kereen... Karang Taruna Jati Asih Lakukan Penghijuan di Bendungan Koja

Karang Taruna Kelurahan Jati Asih Bersama dengan Forum Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi Melakukan Penghijauan dengan menanami Pingiran Folder Bendungan Koja Jatiasih (1/11/2020). Program kerja dan kegiatan yang banyak mendapatkan Apresiasi dari berbagai kalangan patut menjadi contoh bagi karang taruna yang ada di Kota Bekasi.

Selain Melibatkan Karang Taruna Unit Unit Yang ada di kelurahan Jati Asih Kegiatan Tersebut di bantu Oleh Pasukan Pramuka dari Scout Al Madad Pondok Melati dan Puluhan Temen Temen Karang Taruna Lintas Wilayah yang di Kordinatori Oleh Baray salah satu penguru Karang Taruna Kelurahan Pekayon Jaya .

Ketua Karang Taruna Kelurahan Jati Asih Haryant yang juga Ketua Kelompok Petani Hydroponik Kota Bekasi (PHKB) dalam kegiatan itu datang langsung untuk ikut menanam pohon di Waduk Bendungan Koja .

Kereen... Karang Taruna Jati Asih Lakukan Penghijuan di Bendungan Koja

“Ini adalah program bagus dan patut ditiru karena dapat memberikan kita Rasa cinta Terhadap lingkungan dan pelestarian alam. Semoga pohon yang ditanam bisa hidup subur dan kelak berguna bagi generasi mendatang”, katanya.

Haryanto juga menambahkan dengan gerakan penghijuan ini bersama Karang Taruna Lintas Wilayah semoga Waduk Bendungan Koja Ini semakin Rimbun dan menjadi salah satu daerah Terbuka Hijau yang menjadi Kebanggan Masyarakat Kelurahan Jati Asih.

Hadir dalam Kegiatan Tersebut Sekel Kelurahan Jati Asih Aschari Syahroni SE , pihaknya berharap program penghijauan yang dilakukan ini Mudah Mudahan bisa berguna untuk kelangsungan lingkungan yang sejuk dan baik. Aschari Juga Menucapkan Banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu Penghijauan di Lingkunagan Waduk Bendungan Koja RT. 3 RW. 12 Kelurahan Jati Asih . (BARAY)

  • Bagikan