Kasdam III/Siliwangi Ajak Masyarakat Optimis Membangun Ekosistem di Daerah

  • Bagikan
Kasdam III/Siliwangi Ajak Masyarakat Optimis Membangun Ekosistem di Daerah

Suarabekasinews.com,Bandung-

Kepala Staf Kodam (Kasdam) III/Siliwangi,Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo berkunjung ke kawasan pembibitan Sektor 4 Satgas Citarum Harum di Sub Pos Desa Biru Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung,pada Jumat (5/6/2020). Di lokasi itu Kunto memberikan pembinaan ke jajaran TNI berkaitan dengan kondisi lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

Tak cuma itu,ia juga menyampaikan tentang peranan TNI dalam upaya membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan. Menurutnya, hal ini erat kaitannya dengan asupan gizi makanan bagi masyarakat.

“Asupan gizi makanan itu bisa membuat orang pintar, percaya diri dan memiliki karakter yang baik. Sehingga asupan gizi makanan itu sangat penting untuk menentukan kualitas seseorang,”ujar Kasdam III/Siliwangi, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo.

Dalam kunjungannya,Kunto didampingi Komandan Sektor 4 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Asep Nurdin, Komandan Kompi (Danki) Satgas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya Lettu Arh Dwi Iswantoro dan jajaran TNI lainnya. Kasdam juga mengajak masyarakat untuk memiliki optimisme dalam membangun ekosistem di daerah. Nilai optimis harus dijadikan progres kerja.

“Memiliki nilai optimis dalam kerja bisa jadi kemajuan. Sebaliknya,jika pesimis, nilai kerja pun jadi rendah. Hal itu tak lepas dari ruh keyakinan. Berbicara optimis bisa menjadi nilai,”tambahnya.
(GT/***)

  • Bagikan