Jum’at Berkah Hetty Andika Perkasa Laksanakan Bansos Berbagi Sembako Door to Door Pada Warga Tebet

  • Bagikan
Jum'at Berkah Hetty Andika Perkasa Laksanakan Bansos Berbagi Sembako Door to Door Pada Warga Tebet

Suarabekasinews.com,Jakarta –

Jum'at Berkah Hetty Andika Perkasa Laksanakan Bansos Berbagi Sembako Door to Door Pada Warga Tebet

Ny. Hetty Andika Perkasa i (Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana),istri dari KASAD Jendral TNI Andika Perkasa dalam rangkah JUMAT BERKAH laksanakan Baksos berupa pembagian paket sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan di Jl. Manggari 1. RT. 01.Rw.04. Kel. Mangggarai. Kec. Tebet,pada Jum’at (12/6/2020). Ditemui dilokasi Ketua Persit KCK Cab. XVIII Kodim Jaksel,Ny Herni Tony setyawan menyampaikan bahwa dalam pelaksanaa pembagian sembako Ny. Hetty Andika Perkasa (Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana) dan rombongan dari Pengurus Persit KCK Pusat didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK PD Jaya.

Ini merupakan rangkaian kegiatan JUMAT BERKAH pemberian bantuan sosial berupa paket sembako oleh Ibu Hetty Andika Perkasa. “Sekitar 200 Paket Sembako  yang berupah Beras, minyak goreng,susu kaleng,teh dan tepung terigu diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan,”kata Ny Herni Tony setyawan. Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa meyerahkan Paket Sembako secara langsung kepada Warga” lanjut Ny Herni Tony Setyawan.

Jum'at Berkah Hetty Andika Perkasa Laksanakan Bansos Berbagi Sembako Door to Door Pada Warga Tebet

“Disamping itu Ibu Hetty juga berkesempatan melakukan wawancara dengan masyarakat untuk mengetahui kesulitan yang sedang dialami oleh masyarakat Kelurahan Manggarai, terutama para manula,anak Yatim maupun warga yang sedang sakit,”tambah Ibu Herni.  Selanjutnya pendistribusian sembako diteruskan oleh Babinsa Koramil 01/Tebet secara door to door kepada warga yang berhak.

Hadir pada kegiatan pembagian paket sembako dari Ketua Umum Persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa beserta perwakilan Pengurus Persit KCK Pusat antaralain Dandema Mabesad Brigjen TNI Haryono,Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus,Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, Danden pom Letkol Cpm Hadi. (Git/Pendim 0504/JS)

  • Bagikan