HUT Jalasenastri ke-75 Danpasmar I Brigjen TNI (Mar) Hermanto Meninjau Vaksinasi Dosis Kedua di Bekasi

  • Bagikan
HUT Jalasenastri ke-75 Danpasmar I Brigjen TNI (Mar) Hermanto Meninjau Vaksinasi Dosis Kedua di Bekasi

Suarabekasinews.com,Bekasi –

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto,S.E.,M.M.,meninjau lokasi serbuan vaksinasi dosis kedua masyarakat maritim dalam rangka HUT Jalasenastri ke-75 bertempat di lapangan Kantor Desa Pantai Mekar, Muara Gembong,Bekasi,Jawa Barat, pada Selasa (24/08/2021).

Dalam peninjauannya Danpasmar I menyatakan,kegiatan ini bertujuan untuk memastikan semua material yang nantinya akan di gunakan benar- benar dalam keadaan siap sehingga pelaksanaan serbuan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun.

“Yakinkan semua disiapkan dengan sunguh-sungguh agar pada pelaksanaan besok tidak terjadi kendala yang bisa mengganggu jalannya vaksinasi,”tegas Danpasmar I Brigjen TNI (Mar) Hermanto,S.E.,M.M.

“Pada pelaksanaannya nanti,tidak hanya kegiatan Vaksinasi tetapi juga akan dilaksanakan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat maritim yang dalam hal ini Korps Marinir TNI Angkatan Laut berkolaborasi dengan CT. ARSA Foundation,selama kegiatan berlangsung tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah pada masa pandemi Covid-19 ini,”tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto,S.Sos.,Asops Danpasmar 1 Kolonel Marinir Danuri,serta Apers Danpasmar 1 Letkol Marinir Haryanto, S.E.,M.Tr.Hanla.,dan General Manager CT. ARSA Foundation bapak Gatut Mukti. (Git/PenKormar)

  • Bagikan