Eratkan Tali Silaturahmi Koramil 03/SN dan Kecamatan Senen Gelar Buka Bersama

  • Bagikan
Eratkan Tali Silaturahmi Koramil 03/SN dan Kecamatan Senen Gelar Buka Bersama

Jakarta, SBN-

Di bulan suci Ramadhan ini sinergitas Koramil 03/Senen dengan Tiga Pilar Kecamatan Senen tetap terbina dengan baik terbukti pada Senin (28/05) Instansi tersebut menyelenggarakan kegiatan Buka Bersama(bukber) bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Senen, Jakarta Pusat. 

Danramil 03/SN Mayor Inf Ketut Budiono,S.Ag menyampaikan, kegiatan bukber kali ini bertujuan untuk semakin meningkatkan tali silaturahmi antar Tiga Pilar Instansi yang memiliki wilayah tugas yang sama yaitu di Kecamatan Senen. “Bulan yang baik ini seyogyanya kita manfaatkan untuk saling mengunjungi,berbagi dan mempererat hubungan emosional demi menunjang tugas-tugas utama kita yaitu melayani masyarakat,”ujar Danramil.

Camat Senen Drs. Munjir Munaji menyambut baik kehadiran Danramil 03/ SN dan Kapolsek Senen beserta anggota. Senada dengan apa yang disampaikan oleh Danramil,Munjir menyampaikan,dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan serta saling mengisi antara aparat kewilayahan Senen agar segala permasalahan di wilayah dapat teratasi dengan baik.

“Tidak ada pekerjaan yang sulit dan berat jika kita kerjakan bersama-sama, untuk itu marilah kita eratkan tali silaturahmi kita demi sinergitas TNI-Polri dan Aparat Pemerintahan yang Optimal ” tutup Camat.

(Git/Kodim O501/JP BS)

  • Bagikan