Empat Pilar Pasar Minggu Distribusikan Paket Obat Isoman Covid-19

  • Bagikan
Empat Pilar Pasar Minggu Distribusikan Paket Obat Isoman Covid-19

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Empat Pilar Pasar Minggu Distribusikan Paket Obat Isoman Covid-19

Untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19,4 Pilar Kelurahan Pasar Minggu yakni Babinsa Koramil 03/Pasar Minggu, Bhabinkamtibmas dan Nakes Puskesmas serta Sekel Kelurahan Pasar Minggu mendistribusikan Paket Obat untuk warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri akibat terpapar Covid-19 di Wilayah Kelurahan Pasar Minggu,Kecamatan Pasar Minggu,Jakarta Selatan,pada Rabu (04/08/2021).

Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang mengatakan paket obat Isoman tersebut berasal dari Pemerintah,distribusikan kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri. “Pendistribusian paket obat Isoman tersebut dibagikan langsung,ke rumah-rumah warga yang menjalani Isoman,paket obat terdiri dari paket isoman 2 dan 3,untuk warga yang bergejala ringan dan sedang, tentunya atas rekomendasi dari pihak Puskesmas,”ujar Danramil 03/Pasar Minggu.

Menurut Danramil,kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah dengan harapan mampu membantu warga dalam mendapatkan Vitamin dan obat-obatan untuk meningkatkan Imunitas tubuh selama melaksanakan Isolasi Mandiri. “Dengan adanya bantuan paket obat dan vitamin gratis dari pemerintah yang didistribusikan oleh 4 Pilar ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman,”ungkapnya.

Mayor Arm Nawang mengungkapkan, ada dua paket obat yang dibagikan secara gratis diwilayah Koramil 03/Pasar Minggu,terdiri dari paket Isoman dua untuk warga dengan gejala demam dan hilang penciuman,dan paket tiga untuk warga dengan gejala demam dan batuk kering.

(Git/Pendim 0504/JS)

  • Bagikan