Anak Yatim Piatu Karang Anyar Berikan Ucapan Terima Kasih Dengan Baca Puisi Untuk KASAD

  • Bagikan
Anak Yatim Piatu Karang Anyar Berikan Ucapan Terima Kasih Dengan Baca Puisi Untuk KASAD

Suarabekasinews.com,Karanganyar,

Anak Yatim Piatu Karang Anyar Berikan Ucapan Terima Kasih Dengan Baca Puisi Untuk KASAD

Puluhan anak yatim piatu di Kabupaten Karanganyar  mendapat bantuan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa melalui Kodim setempat. Salah satu anak penerima bantuan,menyampaikan terima kasih kepada KASAD melalui sebuah puisi.

KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan istri Hetty Andika Perkasa menggelar bakti sosial (baksos) di wilayah Kodam IV Diponegoro. Secara serentak,kegiatan baksos juga digelar jajaran Korem dan Kodim di wilayah Jateng dan Jogjakarta. Kegiatan dipantau secara daring oleh KASAD.

Untuk wilayah kodim 0727 Karanganyar, bantuan diberikan kepada 60 anak yatim piatu,baik karena Covid-19 atau hal lain. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang jajan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Komandan Kodim Karanganyar. Dalam kesempatan itu,salah anak menyampaikan terima kasih dengan membaca sebuah puisi untuk KASAD dan istri. “Semoga amal bapak dan ibu membawa barokah. Bapak dan ibu KASAD,di sini saya akan membawakan sebuah puisi berjudul Ibu,”kata salah satu anak yatim piatu penerima bantuan,pada Sabtu (04/09/2021).

Komandan Kodim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo berharap bantuan dapat memberi semangat kepada anak-anak yatim piatu. “Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian bapak dan ibu KASAD terhadap anak yatim piatu,baik yang langsung terdampak Covid-19 maupun tidak.  Diberikan sembako dan uang jajan,”kata Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo.

Pihaknya berharap,kegiatan baksos dapat menggugah para dermawan atau siapa saja untuk peduli terhadap anak yatim piatu di setiap wilayah. Sementara itu,paket sambako kemudian dikirimkan ke panti asuhan atau tempat tinggal anak yatim piatu yang bersangkutan dengan menggunakan kendaraan Kodim Karanganyar. (Git/Pendim 0727/Karanganyar)

  • Bagikan