Wadan Lantamal III Jakarta Berikan Arahan Pada Apel Khusus Awal Tahun 2019

  • Bagikan
Wadan Lantamal III Jakarta Berikan Arahan Pada Apel Khusus Awal Tahun 2019

Jakarta, SBN – Bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal III Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) I Made Wira Hady A.W . memberikan pengarahan kepada segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Mako Lantamal III Jakarta pada Apel Khusus di awal tahun 2019. Jalan Gunung Sahari No. 02  Ancol Jakarta Utara,pada Senin (07/01/2019). 

Apel Khusus merupakan salah satu bentuk komunikasi secara langsung yang diberikan kepada bawahannya untuk mendapatkan arahan dari pimpinan,hal ini juga merupakan bersilaturahmi dengan anggota,selain itu juga sebagai sarana yang efektif untuk bertatap muka dan menyampaikan kebijakan pimpinan agar dapat dipedomani dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari maupun saat penugasan.

Wadan Lantamal III Jakarta Berikan Arahan Pada Apel Khusus Awal Tahun 2019

Hal tersebut sangat penting guna meningkatkan hubungan antara atasan dan bawahan demi tercapainya keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ke depan.
Dalam acara tersebut Wakil Komandan menyampaikan semoga di tahun 2019 Insya Allah semua prajurit dan PNS Lantamal III Jakarta beserta keluarga bertambah sejahtera,bertambah sehat,dimudahkan urusannya, dilimpahkan keselamatan juga semakin bangga dengan uniform yang di pakai,semakin bangga menjadi prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut.

Hal-hal yang perlu ditekankan diawal tahun ini adalah yang pertama adalah sayangi baju anda,dan jaga baju ini dengan sebaik-baiknya,karena baju ini memiliki arti yang sangat mendalam,memiliki rasa kebanggaan,dan dapat dipakai ditempat yang sebagai mana mestinya,dengan kata lain pertama “Tau Aturan dan yang kedua “Mengerti Aturan”.

Wadan Lantamal III Jakarta Berikan Arahan Pada Apel Khusus Awal Tahun 2019

Dengan menjaga hal tersebut maka Insya Allah Lantamal III di tahun 2019 tidak akan ada kendala,atau masalah yang berarti dan dapat melaksanakan semua tugas-tugas yang dibebankan dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan tersebut setelah Apel Khusus,juga dilaksanakan pengarahan kepada seluruh Perwira jajaran Mako Lantamal III di Gedung Serbaguna oleh Wakil Komandan Lantamal III Jakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten,Dansatrol,Danpomal, Para Kasatker,Perwira dan Bintara, Tamtama serta PNS Mako Laqntamal III Jakarta.
(Bgs /PenLantamal III)

  • Bagikan