Serunya Senam dan Lomba bersama Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya

  • Bagikan
Serunya Senam dan Lomba bersama Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya

Jakarta, SBN- Keterlibatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501/BS PD Jaya Ifit Qaltia Yudhayana terlihat sangat bersemangat karena baru berkesempatan memimpin kegiatan pertemuan anggota dikarenakan padatnya kegiatan. Acara dikemas sangat menarik setelah perkenalan Dandim secara resmi didepan seluruh ibu-ibu anggota Persit KCK Cabang XV Kodim 0501/BS PD Jaya, bertempat di Lapangan Banteng, Sawah Besar,Jakarta Pusat,pada Selasa (13/11/2018).

Serunya Senam dan Lomba bersama Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 BS PD JayaDi hadapan para seluruh Ibu-ibu anggota Persit KCK Cabang XV Kodim 0501/BS PD Jaya mengungkapkan,”Saya sangat bahagia bisa berada di tengah-tengah anggota dalam suasana yang penuh kegembiraan ini,saya bisa mengenal lebih jauh satu-persatu anggota Cabang XV,”jelas Ifit.

Acara diawali senam bersama dan dirangkai dengan bermacam lomba antara lain berdandan dengan mata tertutup, bakiak ,joged bola, joged kursi dan tarik tambang. Seluruh anggota ranting jajaran cabang XV sangat antusias dalam perlombaan.

Kegiatan senam bersama ini juga dihadiri anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 01 Subgar Cabang BS VI Kobaran 1. Diakhir sesi diisi dengan ceramah kesehatan tentang pengenalan Osteoporosis dan cara pencegahan penyakit ini dengan menjaga asupan gizi dan olah raga yang teratur, disampaiakan oleh dr. Annisa Yakhya yang merupakan Ketua Ranting 06 Koramil Cempaka Putih.

Doorprize dan hadiah perlombaan merupakan hal yang dinantikan seluruh peserta olah raga bersama. Intinya adalah berbagi kebersamaan dan kebahagiaan bersama anggota, tutup Ifit. (Git/Kodim 0501/JP BS)

  • Bagikan