Mabes TNI Gelar Bazar Bulan Ramadan Menyambut Idul Fitri 1440 H  

  • Bagikan
Mabes TNI Gelar Bazar Bulan Ramadan Menyambut Idul Fitri 1440 H  

Jakarta, SBN –

Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar Bazar Bulan Ramadan menyambut Idul Fitri 1440 H/2019 M,yang secara resmi dibuka oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P. dengan ditandai pelepasan balon bersama Ketum Dharma Pertiwi,Ny. Nanny Hadi Tjahjanto di lapangan Parkir GOR A. Yani Mabes TNI,Cilangkap, Jakarta Timur,pada Selasa (28/05/2019). 

Pembukaan Bazar Bulan Ramadan mengusung tema “Melalui Bazar Ramadan 1440 H Dan Bhakti Sosial Mabes TNI Kita Tingkatkan Kepedulian Dan Soliditas TNI”, dihadiri ribuan Prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI dan Angkatan serta anggota Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini dan IKKT PWA,

Mabes TNI Gelar Bazar Bulan Ramadan Menyambut Idul Fitri 1440 H  

Dalam sambutannya Panglima TNI,Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjelaskan bahwa Bazar yang digelar hari ini adalah salah satu bentuk dari nikmat syukur yang diberikan oleh Allah SWT. “Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan pada hari ini akan mendapatkan manfaat dan kesejahteraan bagi Prajurit dan PNS TNI di jajaran Mabes TNI,” ucapnya.

“Kita semua bersyukur kepada Allah SWT,karena bersama-sama bisa melaksanakan acara Bazar. Semoga kegiatan Bazar ini menjadi ajang silaturahmi untuk kita semua,”ujar Panglima TNI.

Disisi lain Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan, sehingga pada hari Idul Fitri 1440 H,bisa bertemu dengan keluarga, dan apabila melaksanakan perjalanaan mudik harus tetap berhati-hati untuk menjaga faktor keamanan dan keselamatan serta selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas. “Agar kita bisa sampai ketempat tujuan dengan selamat dan kembali dalam keadaan sehat walafiat,”katanya.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI didampingi Ketum Dharma Pertiwi secara simbolis menyerahkan bingkisan Lebaran kepada Prajurit TNI yang diwakili Perwira,Bintara,Tamtama dan PNS serta masyarakat sekitar Mabes TNI. Selanjutnya, Panglima TNI didampingi Ketum Dharma Pertiwi bersama Pejabat Mabes TNI dan Angkatan meninjau stan-stan yang digelar pada acara Bazar. (Bgs

  • Bagikan