Loyalis Erick Thohir (LETho) Bersyukur Atas Perolehan Suara Jokowi-Maruf Amin

  • Bagikan
Loyalis Erick Thohir (LETho) Bersyukur Atas Perolehan Suara Jokowi-Maruf Amin

Jakarta, SBN- 

Relawan Pendukung paslon nomor urut 01 bernama Loyalis Erick Thohir (LETho) gelar konfrensi pers terkait langkah kedepan setelah melihat hasil hitung cepat,pada Minggu (21/04). Dengan di hadiri langsung oleh Ketua umum LETho,Anshar Ilo, Dewan Pembina LETho,Ichsan Rauf Praja serta para pengurus LETho dari wilayah daerah.

Anshar Ilo selaku Ketua Umum LETho dalam konfrensi persnya mengatakan rasa terima kasih atas dukungan DPD LETho di sebelas propinsi di Indonesia. Serta Pengurus pusat dan pendukung,yang setia hingga meraih kemenangan untuk Jokowi-Maruf Amin. Dan tidak lupa seluruh relawan 01 yang militan. Organisasi relawan LETho kedepan akan menjadi ormas (Organisasi Masyarakat) sesuai AD/ART serta akan mengawal kebijakan Jokowi-Maruf Amin dalam memimpin Pemerintahannya nanti.

”LETho selama kampanye pilpres ini sebagai organ relawan pendukung paslon 01. Selanjutnya,LETho meningkatkan diri menjadi Ormas bernama LETho Generasi Indonesia Maju dan akan mengawal kebijakan dari Jokowi dan Maruf Amin,”Imbuh Anshar Ilo,saat ditemui di Rumah makan kedai pelangi,Kebon Sirih,Jakarta Pusat,pada Minggu (21/04/019).

LETho,Loyalis Erick Thohir memang memakai nama Erick Thohir. Karena beliau bukan orang partai dan ketua TKN (Tim Kampanye Nasional) Jokowi- Maruf Amin. Beliau juga dalam bidang bisnis sukses. “Kami pengurus dan pendukung LETho sangat apresiasi kerja keras Erick Thohir dari menjadi ketua pertandingan olahraga Asian Games,dan sekarang menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional. Karena melihat sosok Erick Thohir yang cemerlang, organ relawan LETho dibuat. Untuk mendukung beliau menjadi Dewan Penasehat LETho,”ucap Anshar Ilo dengan sapan akrabnya Ilo.

Ichsan Rauf Praja,Dewan Pembina LETho,menambahkan, kegiatan LETho kedepan setelah menjadi Ormas akan mengawal kebijakan Jokowi-Maruf Amin. ”Setelah terbentuk struktur Organisasi Masyarakat LETho,kami akan melakukan kegiatan dalam waktu dekat buka puasa bersama dan menyambut Lebaran bagi pengurus dan pendukung LETho. Setelah penetapan hasil hitung suara KPU. Kami akan melaksanakan munas LETho pertama,”ucap Ichsan Rauf Praja. (Git)

  • Bagikan