Kunjungan Pangdam Jaya ke PT. Nestle Indonesia

  • Bagikan
Kunjungan Pangdam Jaya ke PT. Nestle Indonesia

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Kunjungan Pangdam Jaya ke PT. Nestle Indonesia

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A.,didampingi Danrem 051/Wkt,Danrem 052/Wkr, Asintel Kasdam Jaya,Asops Kasdam Jaya,Aster Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya melaksanakan kunjungan ke PT. Nestle Indonesia Kompleks perkantoran Arkadia Green Park Jl. TB. Simatupang No Kav 88, Jakarta Selatan,pada Selasa (10/08/2021).

Dalam kunjungan tersebut,Pangdam Jaya beserta rombongan disambut oleh Presiden Direktur (Presdir) PT. Nestle Indonesia Ganesan R. Ampalavanar,Ibu Debora Rukmawati Tjandrakusuma (Wakil Presdir),serta para senior officier. Kunjungan Pangdam Jaya ke PT. Nestle Indonesia merupakan wahana silaturahmi dan kerjasama dalam rangka penanganan persoalan pandemi Covid-19.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A.,dalam sambutannya mengapresiasi kepedulian PT Nestle Indonesia yang telah berkontribusi dalam persoalan Covid-19 di Indonesia. “Saya selaku Pangdam Jaya dan atas nama kedinasan mendukung kepedulian PT Nestle Indonesia dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan penyedian APD bagi para Nakes serta rompi bagi petugas lapangan,”ujar Pangdam.

Sementara itu,Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Ganesan R. Ampalavanar dalam sambutannya menyampaikan, “Penanganan persoalan pandemi Covid-19 oleh TNI Polri dan tenaga kesehatan perlu mendapat dukungan dari pihak swasta, PT Nestle Indonesia peduli dan berkontribusi langsung melalui spanduk mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan,”ujarnya.

Bantuan yang diberikan PT Nestle Indonesia berupa Masker kesehatan, APD,Rompi,Paket Sembako dan penyerahan spanduk bertuliskan ajakan “Ayo Vaksin Patuhi Protokol Kesehatan, Jangan Kendor Tetap Jaga Kondisi”. Spanduk ini secara simbolis diberikan kepada para Komandan Kodim dijajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Di akhir kunjungan,Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A.,secara simbolis memberikan cinderamata berupa plakat Kodam Jaya/Jayakarta yang diterima oleh Direktur PT Nestle Indonesia Ganesan R. Ampalavanar dan dilaksanakan kegiatan foto bersama.

(Git/Pendam Jaya)

  • Bagikan