Ketum Persit KCK Menjenguk Ramadhan dan Rayyan di RSPAD Gatot Soebroto

  • Bagikan
Ketum Persit KCK Menjenguk Ramadhan dan Rayyan di RSPAD Gatot Soebroto

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Ketum Persit KCK Menjenguk Ramadhan dan Rayyan di RSPAD Gatot Soebroto

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana,Hetty Andika Perkasa di kutib resmi dari tayangan unggahan YouTube TNI AD pada Sabtu (09/10/2021) menjenguk Ramadhan Ardhani Pratama dan Rayyan Labib Alfarizqi yang merupakan anak dari Serda Tri Winarto dan Yulmasniar, anggota Koramil 03/Gondokusuman, Yogyakarta.

Rama dan Rayyan mendapatkan perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto sesuai petunjuk Jenderal TNI Andika Perkasa. Mereka mengalami sakit yang diderita sejak bayi. Dimana Rama mengidap Epilepsi dengan Celebral Palsy dan Rayyan mengidap Pure Red Cell Aplasia dimana terjadi kegagalan sumsum tulang dalam memproduksi sel darah merah.

Dokter RSPAD Gatot Soebroto menjelaskan mereka akan mendapatkan perawatan sesuai dengan sakitnya,Rama harus melakukan terapi,mengecek intelegensi dan perbaikan nutrisi kemudian untuk Rayyan dikarenakan masih balita maka akan dilatih untuk belajar duduk, rolling kanan kiri dan dilakukan transfusi darah secara berkala. “Cepet sembuh ya sayang Tante tahu Rama dan Rayyan anak yang pintar dan kuat,pelan pelan belajar ya sayang,hebat ini semangatnya,”ujar Ibu Hetty.

Keterbatasan yang dimiliki Ramadhan dan Rayyan tidak boleh dijadikan penghalang,mereka adalah anak yang cerdas. RSPAD Gatot Soebroto akan memberikan penanganan terbaik untuk membuat mereka pulih dengan keistimewaan yang akan mereka miliki.  (Git/YouTube TNI AD)

  • Bagikan