Danpasmar 1 Pimpin Tasyakuran dan Pemotongan Tumpeng Peringati HUT ke-75 Jalasenastri

  • Bagikan
Danpasmar 1 Pimpin Tasyakuran dan Pemotongan Tumpeng Peringati HUT ke-75 Jalasenastri

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Danpasmar 1 Pimpin Tasyakuran dan Pemotongan Tumpeng Peringati HUT ke-75 Jalasenastri

Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,Pasmar 1 yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto,S.E.,M.M., lmenggelar acara tasyakuran dan potong tumpeng dalam rangka HUT ke-75 tahun Jalasenastri bertempat di Mako Resimen Artileri 1 Marinir, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda,Jakarta Utara,pada Jum’at (27/08/2021).

Jalasenastri merupakan organisasi istri TNI Angkatan Laut yang berdiri sejak tahun 1946 dengan mengemban visi dan misi sangat mulia untuk mewujudkan istri TNI Angkatan Laut yang berbudi,setia,mandiri membangun keluarga yang berakhlak,santun,sehat serta mepunyai kepribadian yang kuat dan dilandasi oleh Ketuhanan Yang Maha Esa.

“Sebagai seorang istri prajurit matra laut bahkan terkadang melebihi kodratnya sebagai seorang ibu pada umumnya,kegigihan dan ketabahan istri prajurit matra laut dalam menghadapi gelombang kehidupan ini tentu mempunyai kekuatan jiwa yang sangat hebat karena mampu memainkan peran sebagai seorang istri,ibu sekaligus wanita yang tangguh,”ucap Danpasmar 1 pada sambutannya.

Lebih lanjut,dilaksanakan pemotongan tumpeng yang di pimpin oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto,S.E.,M.M.,serta diikuti oleh seluruh Pembina Cabang dan Pembina Ranting dijajaran Korcab Pasmar 1 untuk diserahkan kepada istrinya masing-masing sebagai bentuk rasa terimakasih atas kesetiaan dan dukungan yang telah diberikan sebagai seorang istri prajurit matra laut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rietha Sugianto,para Ketua Cabang dijajaran Korcab Pasmar 1,para Pembina Cabang Dijajaran Korcab Pasmar 1,para ketua dan pembina Ranting di jajaran Korcab Pasmar 1, serta Perwira Pendamping Korcab Pasmar 1 Lettu Laut (KH/W) Diyah Ratnawati. (Git/PenKormar)

  • Bagikan