Dankormar Terima Apreasiasi Dari PB PABBSI Atas Dukungannya Kepada Atlet Angkat Besi

  • Bagikan
Dankormar Terima Apreasiasi Dari PB PABBSI Atas Dukungannya Kepada Atlet Angkat Besi

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono menerima Courtesy Call dari Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi,Angkat Berat,dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABBSI) Bapak Rosan Roeslani dan Waket PB PABBSI Mayjen TNI (Mar)(Purn) Djoko Pramono di Holding room Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun no 40 Kwitang,Jakarta Pusat,pada Senin (04/10/2021).

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan silaturahmi kepada Komandan Korps Marinir,sekaligus memberikan apresiasi setinggi- tingginya kepada Korps Marinir.

Ketua PB PABBSI mengucapkan banyak terimakasih kepada Korps Marinir yang telah mendukung dan memberikan fasilitas Mess/training center untuk atlet PABBSI. Sehingga para Atlet Angkat Besi dapat menyumbangkan mendali Emas dalam ajang perlombaan Seagames,serta Asian Games.

Di akhir acara dilakukan penyerahan cinderamata dari PB PABBSI yang diserahkan langsung oleh Ketua PB PABBSI kepada Dankormar,Serta penyerahan cinderamata dari Korps Marinir yang diserahkan oleh Dankormar kepada Ketua PB PABBSI.

Ikut hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI Mar Endi Supardi, Komandan Pangkalan Marinir Jakarta (Danlanmar Jkt) Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati,serta Humas Bapak Luluk Hadianto. (Git/PenKormar)

  • Bagikan