Dandim Jakarta Pusat Tutup TMKK Di Wilayah Johar Baru

  • Bagikan
Dandim Jakarta Pusat Tutup TMKK Di Wilayah Johar Baru

Jakarta, SBN-

Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan Ke-32 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat,di GOR Johar Baru, Jakarta Pusat,Rabu (19/09/2018).  Kegiatan tersebut mengambil tema “Melalui Kegiatan KB Kesehatan Kita Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Pemda dan BKKBN Dalam Usaha Peningkatan Kualitas Kesehatan Guna Meningkatkan Taraf Hidup dan Kesejahteraan Masyarakat di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Dandim Jakarta Pusat Tutup TMKK Di Wilayah Johar Baru

“Tema tersebut mempunyai harapan dan tujuan yang sangat besar guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,”ujar Dandim. Dan tujuan tersebut tidak akan mungkin bisa tercapai jika persoalan kependudukan di negara ini tidak ditangani secara serius,saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita berkasi nyata untuk mensukseskan agenda ini.

“Dibutuhkan usaha yang lebih keras lagi guna memerangi kemiskinan, kelaparan serta kebodohan melalui investasi pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan,” sambung Dandim.

Pada kesempatan tersebut,hadir Asisten kota Jakarta Pusat M. Fahmi,Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Hardono,SPS,Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Akbp Syafei,Ketua Persit KCK Cab XV Kodim 0501 BS PD Jaya Ifit Qaltia Yudhayana, Ketua Bhayangkari Polres Metro Jakpus Ully Roma Hutajulu,Camat Johar dengan seluruh Lurah dan FKDM dan masyarakat Johar baru.

Dandim Jakarta Pusat Tutup TMKK Di Wilayah Johar Baru

Dalam kegiatan ini dibuka beberapa layanan masyarakat baik dari kesehatan dan KB, Pemberian Paket Sembako,Bazar, Posyandu Balita dan Lansia, Pembuatan SIM dan Perpustakaan keliling dan bantuan dari berbagai instansi Pemerintah dan TNI.

Erna Suryani selaku Kasudin PPAPP mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini yang telah nyata mewujudkan target 2700 warga yang telah berKB dalam kurun waktu 5 bulan, semoga target dapat terlampaui sehingga masyarakat semakin sejahtera. (Git/Kodim 0501/JP BS)

  • Bagikan