Dandim 0501/JP BS Kunjungi Kepala Bea Cukai Kanwil Jakarta

  • Bagikan
Dandim 0501/JP BS Kunjungi Kepala Bea Cukai Kanwil Jakarta

Jakarta, SBN-

Letkol Inf Wahyu Yudhayana selaku Komandan Kodim 0501/JP BS melanjutkan safari kunjungan ke Kantor Bea Cukai Kanwil Jakarta yang beralamat di Jl. Merpati Blok B 12 kav IV Gunung Sahari Selatan, Kemayoran,Jakarta Pusat,pada Kamis (13/09/2018). Kunjungan perdana ini mempertemukan Dandim dengan Kepala Bea Cukai Kanwil Jakarta Oentarto Wibowo,tak perlu waktu lama untuk membuat keduanya berbincang akrab.

Oentarto menyambut hangat kunjungan Dandim, “Selamat datang saudara saya Letkol Inf Wahyu Yudhayana,dan selamat mengemban tugas sebagai Dandim 0501/JP BS,”urainya.

Wahyu menyampaikan tujuannya bersilahturahmi ke Kantor Bea Cukai Kanwil Jakarta adalah untuk memperkenalkan diri agar memudahkan komunikasi dalam pelaksanaan tugas -tugas kedepan. “Kedepan pasti banyak sekali hubungan dinas yang harus dibangun antara Satuan Teritorial kami dengan pihak Bea dan Cukai Kanwil Jakarta,untuk itu kami ingin membangun komunikasi yang baik sedari awal,”jelas Dandim.

Kedua pimpinan masing-masing satuan itu kemudian berbincang hangat akan situasi dan kondisi Wilayah Jakarta Pusat dihadapkan dengan berbagai agenda kegiatan masyarakat yang akan datang. (Git/Kodim 0501/JP BS)

  • Bagikan