Dandim 0501/JP BS Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan DPC Hipakad Jak-Pus

  • Bagikan
Dandim 0501/JP BS Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan DPC Hipakad Jak-Pus

Jakarta, SBN-

Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha S.H menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang dan Dewan Pengurus Rayon HIPAKAD Jakarta Pusat bertempat di Aula Serba Guna Kantor Walikota Jakarta Pusat,Jl. Tanah Abang I, pada Sabtu (28/07/2018). 

Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (HIPAKAD) merupakan satu wadah organisasi yang beranggotakan putra-putri dan kelurga TNI Angkatan Darat yang bertujuan untuk mempertahankan keutuhan bangsa dan bersama-sama komponen bangsa lainya mengisi kemerdekaan sebagai generasi penerus bangsa Indonesia.

Dandim dalam sambutannya menyampaikan,bahwa HIPAKAD Jakarta Pusat diharapkan menjadi sebuah organisasi yang mampu menjadi pendukung dan bersinergi dengan aparat pemerintah guna menjaga stabilitas keamanan wilayah Jakarta Pusat. “Sebagai organisasi dibawah naungan TNI AD HIPAKAD hendaknya bercermin kepada Kodim yang selalu menjaga sinergitas dengan Aparatur Pemerintahan daerah dan Kepolisian ,”ucap Dandim 0501/JP BS.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum HIPAKAD Hariara Tambunan,M.M juga menyampaikan Kesiapan HIPAKAD dalam menghadapi Asian Games,Pilpres dan Pileg 2019. “HIPAKAD akan senantiasa bersinergi dengan seluruh komponen bangsa turut serta mensukseskan agenda-agenda nasional,” Hariara Tambunan,M.M. (Git/Kodim 0501/JP BS)

  • Bagikan