Brigjen TNI (Mar) Hermato Pimpin Safari Pers Pasmar 1 Melalui Video Cinference

  • Bagikan
Brigjen TNI (Mar) Hermato Pimpin Safari Pers Pasmar 1 Melalui Video Cinference

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Brigjen TNI (Mar) Hermato Pimpin Safari Pers Pasmar 1 Melalui Video Cinference

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto,S.E.,M.M.,memimpin acara Safari Pers Pasmar 1 TA. 2021 melalui video conference yang digelar di Saung Wong Alas Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) Kesatrian Marinir Hartono Cilandak,Jakarta Selatan,pada Kamis (16/09/2021).

Safari Pers ini juga diikuti secara langsung olehWadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto,S.Sos.,para Asisten Danpasmar 1 serta diikuti oleh para Komandan Kolak dan Satlak Kolak melalui video conference di ruang kerja masing-masing mengingat situasi masih dalam pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Danpasmar 1 menyampaikan tentang pentingnya pengawasan para Komandan satuan terhadap para personelnya agar tidak membuat pelanggaran-pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik satuan Korps Marinir khususnya Pasmar 1.

Lebih lanjut,Danpasmar 1 juga mengingatkan para prajurit Pasmar 1 melalui para Komandan satuan agar tetap dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial, “Gunakanlah media sosial untuk hal-hal yang positif,”ungkapnya.

“Saya juga berpesan agar tetap mempertahankan prestasi dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 di jajaran Pasmar 1 yang sudah mencapai angka 0% dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,kemudian program serbuan vaksin di jajaran Pasmar 1 agar terus dilanjutkan supaya dapat cepat menciptakan Herd Immunity,”pesan Brigjen TNI (Mar) Hermanto.

Rangkaian kegiatan Safari Pers Pasmar 1 TA. 2021 dilanjutkan dengan paparan dari Asintel dan Aspers Danpasmar 1 kepada para Komandan satuan yang berada di jajaran Pasmar 1. (Git/PenKormar)

  • Bagikan