Antusias Ribuan Warga Hadiri Gebyar PON XX Papua Di Merauke

  • Bagikan
Antusias Ribuan Warga Hadiri Gebyar PON XX Papua Di Merauke

Suarabekasinews.com,Merauke,

Antusias Ribuan Warga Hadiri Gebyar PON XX Papua Di Merauke

Gebyar PON XX Papua tahun 2021 dalam rangka menyambut pelaksanaan PON XX Cluster Merauke dilaksanakan di lapangan Kapsul Waktu depan Kantor Bupati Merauke,Jalan Brawijaya,Distrik Merauke,Kabupaten Merauke,Papua,disambut antusias ribuan warga Merauke.

Pembukaan Gebyar  PON XX 2021 berlangsung pada malam hari oleh Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka  M.T didampingi Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko dan Forkopimda Kabupaten Merauke serta Ketua Harian PB PON XX Kabupaten Merauke,pada Sabtu (25/09/2021).

Dalam sambutannya Bupati Merauke mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Gebyar PON XX Cluster Merauke Bapak Otniel Deda,Amd. IP dan seluruh masyarakat Kabupaten Merauke yang telah mendukung acara kegiatan Gebyar PON XX. Ini tidak terlepas dari peran serta semua pihak dan aparat TNI-Polri dari awal rencana pelaksanaan PON XX  dan sudah berusaha keras untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke.

Antusias Ribuan Warga Hadiri Gebyar PON XX Papua Di Merauke

Hal ini juga menunjukkan keseriusan dan kesiapan masyarakat Merauke dan seluruh aparat keamanan TNI-Polri untuk mensukseskan kegiatan PON XX  2021. Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati Merauke kepada masyarakat yang hadir karena sudah mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,karena semua yang hadir di sini menggunakan masker.

Di tengah ribuan warga,Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawako meninjau langsung dan berbincang dengan aparat keamanan yang melibatkan TNI-Polri guna memastikan selama pelaksanaan kegiatan Gebyar  PON XX berlangsung aman, lancar dan kondusif serta penerapan protokol kesehatan yang sudah dilaksanakan dengan baik.

Dalam kegiatan Gebyar PON XX sangat meriah, dihadiri ribuan masyarakat yang dihibur dengan tarian daerah dari berbagai sanggar tari daerah yang terkenal dan grub band lokal.  (Git/Penrem 174 Merauke).

  • Bagikan