Pangdivif 3 Kostrad Ajak Anggota Olahraga Bersama di Lapangan Karebosi Makasar

  • Bagikan
Pangdivif 3 Kostrad Ajak Anggota Olahraga Bersama di Lapangan Karebosi Makasar

Suarabekasinews.com,Makassar,

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad,Mayor Jenderal ( Mayjen ),TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. Mengajak anggota Divif 3 Kostrad melaksanakan olahraga bersama dan senam bersama ibu-ibu persit di Lapangan Karebosi Makassar,pada Jumat (24/09/2021).

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di Lapangan Karebosi sengaja dilakukan krena tempat ini merupakan ruang publik bagi warga Kota Makassar dan sekitarnya. Lapangan yang menjadi titik nol Kota Makassar ini,kini bukan hanya menjadi kawasan olahraga tapi juga sebagai tempat perputaran roda ekonomi. Dilain sisi Lapangan Karebosi juga merupakan Ikon besar Kota Makassar selain Pantai Losari.

Pelaksanaan olahraga bersama yang dimulai dari pukul 07.00 Wita ini antara lain melaksanakan Jogging di lintasan jogging track,sepak bola,Bola Volly dan senam untuk ibu-ibu Persit .

Menariknya,diakhir pelaksanaan jogging, Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad beserta para Asisten Kasdivif 3 Kostrad tak canggung untuk bergabung melaksanakan kegiatan senam bersama yang mana terlihat luapan kegembiraan saat senam berlangsung. “Olahraga itu harus gembira,karena olahraga merupakan salah satu upaya terbaik dalam meningkatkan imun kita dalam menghadapi masa Pandemi Covid 19 seperti saat ini,”ungkap Pangdivif 3 Kostrad di akhir kegiatan olahraga bersama.

(Git/Pendivif3).

  • Bagikan