Tri Adhianto Apresiasi Atlet Karate Berprestasi

  • Bagikan
Tri Adhianto Apresiasi Atlet Karate Berprestasi

SUARABEKASINEWS.COM, Kota  Bekasi-Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi kepada atlet-atlet berprestasi cabang olah raga Karate yang telah menorehkan medali emas, perak dan perunggu diajang tingkat Nasional, Tri berharap bibit-bibit unggul akan terus bermunculan mengharumkan nama Kota Bekasi.

“Kita bisa berbangga hati karena Provinsi Jawa Barat menjadi juara umum di Pon XX Papua, lebih berbangga lagi Kota Bekasi telah menyumbang 11 Medali Emas di ajang tersebut,” ujar Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono usai senam bersama warga RW 03 dan 04 Jatimakmur, Pondok Gede, Sabtu (16/10/2021).

Tri Adhianto Apresiasi Atlet Karate Berprestasi
Foto: Istimewa

Dirinya berharap bibit-bibit atlet unggul dapat terus bermunculan, sehingga dimasa yang mendatang Kota Bekasi dapat dikenal sebagai Kota Patriot Kotanya para atlet tangguh dilahirkan.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan perkembangan Covid-19 kian melandai, akan tetapi Protokol Kesehatan harus tetap dijaga.

“Covid-19 di Kota Bekasi kian melandai, akan tetapi prokes harus tetap dijaga. Vaksinasi belum sampai 100%, maka dari itu kita masih harus sama-sama berjuang menekan penyebaran wabah Covid,” imbau Tri Adhianto.

Tri Adhianto Apresiasi Atlet Karate Berprestasi

Diketahui bahwa masyarakat setempat sangat antusias menyambut kehadiran orang nomor dua di Kota Bekasi dilokasi tersebut. Tri Adhianto disambut dengan pertunjukan aksi karate dari Atlet berprestasi Dojo bumi makmur.

Moment kegiatan senam bersama yang dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi secara langsung dimanfaatkan warga untuk menyampaikan kepada Wakil Wali Kota Bekasi bahwa senam bersama merupakan hal yang paling dirindukan pecinta senam sejak semua aktivitas dibatasi akibat pandemi wabah Covid-19. (Gon).

  • Bagikan