Pengetatan PPKM dan Mikro di Wilayah Jakarta, Tiga Pilar DKI Gelar Apel Bersama

  • Bagikan
Pengetatan PPKM dan Mikro di Wilayah Jakarta, Tiga Pilar DKI Gelar Apel Bersama

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji M.A,Kapolda Metro Jaya dan Gubernur DKI H. Anies Rasyid Baswedan S.E.M.P.P.Ph.D menggelar apel bersama dalam Rangka Pengetatan PPKM,Mikro Di Wilayah DKI tempat di Lapangan Silang Monas,Jl Merdeka,Selatan Jakarta Pusat,pada Jum’at (18/06/2021).

Dalam kegiatan Pangdam Jaya/Jayakarta,Kapolda Metro Jaya Pol De.Drs.H Muhamad Fadli Imran dan Gubernur DKI,Gelar Pasukan TNI,POLRI dan Pol PP tiga Pilar,untuk melaksanakan tugas guna mempersiakan Pengetatan PPKM skala Mikro di wilayah DKI Jakarta yang mana saat ini penyebaran Covid 19 sangat meningkat pesat khususnya di Wilayah Jakarta.

Pada Konferensi persnya Gubernur DKI, Pangdam Jaya/Jayakarta dan Kapolda Metro Jaya menyampaikan mulai malam ini kami dari Tiga Pilar DKI Jakarta akan mengadakan Patroli ke tempat kerumunan baik di kantor,Mall atau di Pasar. “Kerumunan masyarakat tidak boleh lebih dari 5 orang oleh karena itu mari kita sama-sama menjalankan tugas ini dengan ikhlas demi menekannya penularan Covid 19 ini,apa bila ada masyarakat yang tidak memakai masker tolong berikan masker atau tegor agar memakai masker,jangan ragu,”himbau Himbau Gubernur DKI.

Dalam Rangka Gelar Pasukan Pengetatan PPKM skala mikro di Wilayah DKI di Lapangan Silang Monas Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji.M.A di dampingi oleh Dan Rem 051/Wkt Brigjen TNI Sidarta Wisnu Graha S.E,Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito,Dan Brigif 1/JS Kolonel Inf Andri Amijaya Kusumah,S.Sos.,M.H, Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Dody Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Putra Widiyawinaya S.H,Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS,beserta Pejabat Para Dandim Wilayah Kodam Jaya/Jayakarta.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengungkapkan bahwa dalam kegiatan Gelar Pasukan Pengetatan PPKM skala Wilayah DKI Jakarta di Silang Monas Jakarta Pusat tetap menjalankan Prokes agar terhindar dari Virus Covid 19. (Git/Pendam Jaya)

  • Bagikan