Pangdam Jaya Menghimbau Waspada Bahaya Covid Serta Pola Penerapan PPKM Mikro

  • Bagikan
Pangdam Jaya Menghimbau Waspada Bahaya Covid Serta Pola Penerapan PPKM Mikro

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Pangdam Jaya Menghimbau Waspada Bahaya Covid Serta Pola Penerapan PPKM Mikro

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A.,pimpin Vidcon di internal Satuan Jajaran Kodam Jaya dengan Topik himbauan kewaspadaan akan bahaya Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro, Vidcon dilaksanakan di Ruang Comando Center Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, pada Rabu (30/06/2021). 

Kegiatan Vidcon tersebut diikuti oleh seluruh Komandan Satuan jajaran Kodam Jaya, baik Satpur, Satbanpur dan Satkowil, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya Pangdam Jaya terhadap Satuan jajarannya.

Dalam kegiatan Vidcon tersebut, Pangdam menyampaikan beberapa hal terkait melonjak kasus positif Covid-19 di wilayah teritorial Kodam Jaya, serta berkaitan dengan peran serta Satuan jajaran Kodam Jaya dalam kegiatan penerapan PPKM bersekala Mikro.

Melalui Vidcon kali ini,Pangdam menghimbau,“Agar seluruh Komandan Satuan menyampaikan kepada anggota dan keluarganya agar waspada,karena kasus positif Covid-19 sekarang ini sangat melonjak penyebarannya,untuk itu agar semua menerapkan protokol kesehatan,harus memakai masker dan jaga jarak,serta mematuhi himbauan ini,’himbau Pangdam Jaya.

Lanjut Pangdam menegaskan,bahwa setiap Komandan agar mengetahui berapa data sebenarnya yang belum vaksin,berapa jumlah yang terpapar Covid-19,data tersebut agar valid, tegas Pangdam Jaya.

Perihal PPKM bersekala Mikro, “Kita harus kerja sama dengan Tiga Pilar dalam melaksanakan kegiatan penerapan PPKM bersekala Mikro tersebut,”ujar Pangdam Jaya.

Secara garis besar kegiatan Vidcon tersebut,himbauan-himbauan Pangdam Jaya guna meningkatkan kewaspadaan atas melonjaknya kasus Covid-19 saat ini,serta pentingnya sinergitas dengan Tiga Pilar dalam menerapkan PPKM bersekala Mikro.

Pelaksanaan kegiatan Vidcon kali ini, Pangdam Jaya didampingi oleh Kasdam Jaya,Asrendam Jaya,Asintel Kasdam Jaya,Asops Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya,Aster Kasdam Jaya,Kapendam Jaya dan Waka Kesdam Jaya. (Git/Pendam Jaya)

  • Bagikan