PAC PSI Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Bagikan Kartu Sehat di Kelurahan Kalibaru

  • Bagikan
PAC PSI Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Bagikan Kartu Sehat di Kelurahan Kalibaru

Kalibaru, SBN Bekasi-

Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi membantu kinerja Pemerintah membagikan kartu Sehat kepada warga masyarakat Rt.001/03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi di bantu ibu Rt. 001/03 Linda, S. (22/5).

Pembagian kartu sehat dengan cara Door To door atau rumah ke rumah warga kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Sekitar 70 kartu Sehat yang di bagikan kepada warga masyarakat Rt.001/03 Kelurahan Kalibaru.

PAC PSI Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Bagikan Kartu Sehat di Kelurahan Kalibaru

Salah satu warga Masyarakat yang tidak mau di sebut namanya kepada SBN, mengatakan bahwa Kartu Sehat ini sangat bermanfaat bagi kita, terutama bagi saya yang penghasilannya pas-pasan boro-boro berobat buat makan aja susah, setelah adanya Kartu Sehat yang di keluarkan Walikota Bekasi Bapak DR. H. Rahmat Efendi saya bisa berobat di Rumah Sakit tanpa di pungut biaya apapun dari Rumah Sakit. Kartu Sehat ini sangat bermanfaat buat kita , semoga beliau terpilih lagi menjadi Walikota Bekasi besama pasangan barunya  DR. Tri Ardianto.

Warga Rt. 001/03 Sutarmin mengatakan Kartu Sehat ini sangat bermanfaat, sebelumnya saya pakai BPJS karena saya punya penyakit komplikasi dan terkena setruk saya harus berobat rutin tapi saya sekarang sudah tidak bisa bekerja. BPJS setiap bulannya harus di bayar kalau ngak di bayar ngak bisa di pakai.

PAC PSI Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Bagikan Kartu Sehat di Kelurahan Kalibaru

Ketua Rt.001/03 Bapak Paryadi, SE. beserta Anggota Pejuang Siliwangi Indonesia mengantarkan Kartu Sehat berbasis NIK yang dikeluarkan Walikota Bekasi DR. H. Rahmat Efendi. Kartu Sehat ini sangat bermanfaat untuk saya, dan memudahkan kita untuk berobat di Rumah Sakit cukup membawa foto copy KK, KTP dan Kartu Sehat langsung di layani tanpa repot-rept pakai rujukan, mudah-mudahan Program Walikota Bapak DR. H. Rahmat Efendi berlanjut dan beliau jadi Walikota lagi lanjutkan 2 Periode.

Linda S. menambahkan banyak warga masyarakat yang menunggu kehadiran pemimpin yang peduli dengan masyarakat dan kerjanya sudah jelas dan terbukti membantu masyarakat, terutama kartu sehat yang sudah di rasakan oleh masyarakat secara geratis di 39 Rumah Sakit dalam kota dan 15 Rumah Sakit Luar kota.

Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Paryadi,SE mengajak semua warga masyarakat kususnya Rt.001/03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Nanti pada tanggal, 27 Juni 2018 jangan salah pilih lanjutkan Nomor 1 pasangan DR. H. Rahmat Efendi dan DR. H. Tri Ardianto.

PAC PSI Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Bagikan Kartu Sehat di Kelurahan Kalibaru

Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Paryadi, SE. Menambahkan, kartu Sehat ini sangat sakti memudahkan masyarakat untuk berobat di Rumah Sakit tanpa ada kesulitan didalam pelayanan.

Ketua Rt.001/03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria memaparkan kepada SBN. Terkait dengan kartu Sehat, warga kami sudah lima puluh persen yang sudah mendapat kartu sehat, dan sebagian sudah di gunakan untuk berobat. Kartu sehat ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat, bagi yang belum mendapatkan kartu sehat agar bersabar, insya Allah semua kebagian.

Karena ini bagian program Walikota DR. H. Rahmat Efendi bagi warga yang mempunyai KTP Kota Bekasi harus mendapatkan jaminan kesehatan. mudah-mudahan Bapak DR. H. Rahmat Efendi pasangan dengan Bapak DR. H. Tri Ardianto terpilih menjadi walikota 5 tahun mendatang untuk melanjutkan Pembangunan yang sudah berjalan lanjutkan.

Silih Asih, Silih Asah, Silih Asuh Siliwangi Lanjutkan.

(Yadi)

  • Bagikan