Obituari : Usai Menjalani Perawatan di RS Siloam Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Meninggal Dunia

  • Bagikan
Obituari : Usai Menjalani Perawatan di RS Siloam Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Meninggal Dunia

SBN – Bekasi –

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja meninggal dunia, Minggu (11/7/2021) malam. Eka meninggal dalam kondisi positif covid-19 dan saat menjalani perawatan di ICU RS Siloam, Tangerang. Berdasarkan informasi yang diterima, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja meninggal dunia pukul 21.30 WIB.

Sebelumnya, Bupati Eka dikabarkan terkonfirmasi positif covid-19, Eka dirawat di rumah sakit itu sejak 1 Juli 2021. Pada awalnya, Almarhum sempat di diagnosis mengalami demam berdarah karena trombosit dan kadar oksigennya menurun.

Profil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang Meninggal karena Corona

Minggu, 11 Jul 2021

Bekasi – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal karena Corona. Eka Supria Atmaja sempat menjalani perawatan medis sebelum tutup usia.
Berdasarkan laman bangeka.org, Eka Supria Atmaja lahir di Bekasi, 9 Februari 1973. Dia memiliki istri bernama Holilah dan dikaruniai tiga buah hati, yakni Nikita Orizza, Jelena Jatuzzalwa, dan Reziy Ahmad Syaikhu.

Bupati Eka menempuh pendidikan dari SD hingga SMA di Kabupaten Bekasi. Kemudian melanjutkan pendidikan tinggi, yakni di Universitas Borobudur. Kiprah Eka dimulai pertama kali dari menjadi Kepala Desa Waluya dua periode (2001-2006 dan 2006-2012). Kemudian pada 2014 mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan terpilih dengan menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi pada 2014-2017.

Pada 2017, Eka diberi mandat untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi menjadi Wakil Bupati mendampingi Neneng Hassanah Yasin. Lalu pada 2019, Eka diberi mandat menjadi Bupati Bekasi.

Seluruh Dewan Redaksi serta para wartawan suarabekasinews turut berdukacita, semoga Almarhum diterima disisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. (Red)

  • Bagikan