DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kota Bekasi Bagi Bagi Bingkisan Lebaran

  • Bagikan
DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kota Bekasi Bagi Bagi Bingkisan Lebaran

Bekasi SBN, –

Dewan Pimpinan Cabang (DPC)) Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kota Bekasi menyerahkan bingkisan sarung sebanyak 500 pcs , untuk anggota PSI dari 12 Kecamatan di wilayah Kota Bekasi (6/6/18). Salah satu Pelopor dan sebagai sesepuh Rahman Suib ,menjelaskan kepada wartawan SBN, pembagian Bingkisan tersebut bukan hanya tahun ini saja tetapi dari tahun ke tahun setiap menyambut Hari Raya Idhul Fitri.

Sebelumnya mantan Ketua DPC PSI dipegang oleh Rahmat Efendi, dan sekarang tongkat kepemimpinan DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) telah dimandatkan  kepada  Dr Tri Adhianto, sambung Rahman.

DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kota Bekasi Bagi Bagi Bingkisan Lebaran

Dan pembagian bingkisan kali ini di laksanakan di kantor DPC PSI KOTA Bekasi , yang dihadiri  seluruh Ketua PAC dan perwakilanya dari 12 Kecamatan Se Kota Bekasi, di antaranya PAC Bekasi Selatan, PAC Bekasi Barat ,PAC Medan Satria , PAC Pondok Gede , PAC Pondok Melati, PAC Jati Asih, PAC Rawa lumbu , PAC Jati Sampurna, PAC Bekasi Timur , PAC Bekasi Utara,  PAC Bantar Gebang , PAC Mustika Jaya, serta dari Wibera.

Adapun pembagian bingkisan tersebut di wakili oleh Hj Ade Istri dari Sekertaris Umum DPC Kota Bekasi, di bantu juga oleh Sekertaris Satu, Asep Hidayat. H. Ade sendiri tengah berkunjung ke Brunei Darussalam , sedangkan Ketua DPC PSI Dr Tri Adhianto sendiri sudah mengamahkan H Ade selaku Sekretaris Umum DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi .

DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kota Bekasi Bagi Bagi Bingkisan Lebaran

Disisi lain Asep Hidayat selaku Sekertaris Satu DPC Pejuang Siliwangi Indonesia menyampaikan supaya Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi tetap solid dan berjiwa sosial tinggi supaya dapat menjunjung tinggi norma – norma organisasi sesuai denga AD ART PSI , serta jangan lupa berhubung Ketua punya hajat tanggal 27 Juni yang akan datang sebagai Calon Wakil Walikota Bekasi dengan Nomor urut Satu. Semoga Ketua DPC PSI  dapat terpilih dan di percaya oleh warga masyarakat Kota Bekasi untuk memimpin berpasangan dengan Calon Walikota Bekasi Dr Rahmat Efendi. Semoga seanggota kita bisa menjaga dan bisa membantu untuk memantau di setiap TPS di wilayah masing- masing , tutup Asep.

Salam Silih Asih- Silih Asah- Silih Asuh, Silih Wangi.

(gs).

  • Bagikan