BRAVO 5 KOTA BEKASI Buka Pasa Bersama Letjen Purn Suaidi Marasabessy

  • Bagikan
BRAVO 5 KOTA BEKASI Buka Pasa Bersama Letjen Purn Suaidi Marasabessy
Jakarta, SBN –
Bravo 5 Kota Bekasi buka puasa  bersama dihadiri Letjen Purn Suaidi Marasabessy dan Marsma  Purn Heryanto Rachman beserta Anggota Garnita Nasdem (Garda Wanita Nasdem), 28/5/18.
Letjend. Purn. Suaidi Marasabessy dalam paparan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya BRAVO 5 Kota Bekasi yang sudah terbentuk sebagai Relawan Jokowi untuk 2 Periode, yang meluangkan waktu untuk buka puasa bersama.
BRAVO 5 KOTA BEKASI Buka Pasa Bersama Letjen Purn Suaidi Marasabessy
“Kita sama-sama merencanakan Progran kegiatan yang akan diagendakan  di wilayah masing- masing Bravo 5 baik di Jabodetabek maupun di Daerah. Kita harus bisa bersinergi kita jadi relawan yang tangguh memperjuangkan persatuan dan kesatuan  Bangsa Indonesia tercinta ini,” ucapnya.
Marsma Purn Heryanto Rachman, pun bercerita tentang pengalaman sewaktu masih dinas, yakni saat dinas di angkatan Udara dari jaman Persiden Suharto, Presiden Abdurrahman Wahid (Gusdur) dan Presiden Susilo Bambang Hudoyono (SBY) sebagai senior di angkatan Udara. Sekaligus membacakan Program yang telah di diagendakan  BRAVO 5 dari berbagai wilayah antara lain jadwal santunan di salah satu pesantren sekitar 500 peserta, termasuk Deklarasi yang di ikuti sekitar 5.000 Peserta di Jakarta pada bulan Juli 2018, Pengolahan Air kotor menjadi Air bersih, Posko Mudik Lebaran tahun 2018, Deklarasi BRAVO 5 Kota Bekasi dan lainnya.
BRAVO 5 KOTA BEKASI Buka Pasa Bersama Letjen Purn Suaidi Marasabessy
Program ini yang sudah di jadwalkan waktunya mudah-mudahan para Relawan yang solid ini bisa menjalankan Amanah ini. Heryanto pun mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada para Relawan Jokowi 2 Periode atas kesediaannya meluangkan waktunya untuk hadir di acara buka puasa bersama
Relawan Bravo 5 Kota Bekasi, mengucapakan terima kasih juga untuk Letjen (Purn) Suaidi Marasabessy dan Marsma (Purn) Heryanto Rachman atas kesediaanya hadir dalam acara ini beserta Para Relawan BRAVO 5 Kota Bekasi yang di di hadiri  Ahmad Sumantri selaku Ketua.
BRAVO 5 KOTA BEKASI Buka Pasa Bersama Letjen Purn Suaidi Marasabessy
Terimakasih juga buat Retno dari Sekretariat DPP Bravo 5 yang sudah memfasilitasi tempat untuk acara buka bersama. Termasuk Devie Sultani Barus
yang telah banyak membantu untuk acara berbuka puasa dan mengikutsertakan team Garnita Nasdem  (Garda Wanita Nasdem). Tak ketinggalan Dessy “dee” (Bravo 5.Kota Bekasi ) yang juga ikut serta dalam acara  buka puasa ini.
” Tugas kita saat ini yakni mensukseskan program program yang sudah dicanangkan oleh DPP Bravo 5 seperti yang sudah diagendakan dalam agenda program pemenangan Bravo 5 di Jabodetabek untuk Jokowi 2 Periode,” jelas Ahmad Sumantri.
Bravo 5 Kota Bekasi dan Baney Bravo 5 Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jabodetabek siap pemenangan Jokowi 2 Periode pungkasya.
(Yadi)
  • Bagikan