Mobile Legend Kunjungi Kota Bekasi

  • Bagikan
Mobile Legend Kunjungi Kota Bekasi

Bekasi, SBN-

Ada 9 (Sembilan) kota yang di kunjungi oleh karakter game online yang sedang tren ini dari Game online MOBILE LEGENDS. Beberapa Kota di antaranya adalah Palembang, Medan, Makasar, Bandung, Jogja, Semarang, Samarinda, Bekasi, dan Surabaya . Dan pada hari ini Sabtu 14/7 Bekasi Kota mendapat kesempatan menjadi Kota ke 8(Delapan) untuk dikunjungi, tepatnya di lapangan Alun-alun Bekasi Kota.

Acara ini pun diramaikan dengan sesi foto dari beberapa karakter asli animasi favorite game online Mobile Legends, ada juga hiburan penyanyi lokal yang sudah di siapkan untuk Even di setiap kotanya, dan akan di lanjutkan dengan NOBAR (Nonton Bareng) Piala Dunia di lapangan alun-alun Bekasi Kota yang juga akan menjadi acara penutup dari even game Mobile Legends.

Mobile Legend Kunjungi Kota Bekasi

Hal ini di sampaikan langsung oleh Punky selaku Leader salah satu penanggung jawab dari acara Even tour Indonesia Game Mobile Legends ini. “Acara ini bertujuan untuk membuktikan bahwa game online MOBILE LEGENDS adalah game dari semua kalangan dan bukan hanya dari kalangan anak-anak saja yang memainkannya, melainkan antusias dari beberapa orang tua juga sangat tinggi untuk memainkan game ini, urai Punky .

Maka dari itu kami ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa ini adalah game yang di mainkan oleh semua kalangan umur, tambahnya.

Usai dari Even yang di adakan di Bekasi Kota, Kareter animasi dari Game online Mobile Legends akan langsung berangkat malam hari ini juga ke Kota Surabaya yang menjadi Kota kunjungan terakhir bagi para Karakter-karakter animasi dari game online Mobile Legends.

( *_Andrew/Yadi_* )

  • Bagikan