Lantamal III Jakarta bersama Bina Marga Provinsi DKI Adakan Karya Bakti di  Kali Adem Muara Angke

  • Bagikan
Lantamal III Jakarta bersama Bina Marga Provinsi DKI Adakan Karya Bakti di  Kali Adem Muara Angke

Jakarta, SBN-

Dalam rangka Bakti TNI tahun 2018,Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Lantamal) III Jakarta bersama Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta telah mengadakan Karya Bakti TNI di Lapangan Kerang Hijau Jl. Dermaga Baru Kaliadem Blok Empang Muara Angke Kel. Pluit Kec. Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (04/07/2018).

Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan Lantamal III Jakarta bekerja sama dengan Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta yang dikerjakan selama 4 (empat) hari terhitung tanggal  29 s/d 02 Juli 2018. Telah menyelesaikan pengerjaan pengurugan dan pemadatan jalan sepanjang 800 meter dan  lebar 8 meter dengan menggunakan material Scrab/Hotmix daur ulang sebanyak 47 truk.

Jalan tersebut dapat berfungsi sebagai jalur alternatif masuk dan keluar pelabuhan penyebrangan Kali Adem dan kelancaran lalu lintas warga setempat serta berfungsi juga sebagai jalan pengurai kemacetan disaat jam sibuk serta di hari libur banyak wisatawan yang akan berlibur ke kepulauan seribu. Banyak pendapat masyarakat yang menilai positif  kegaitan Karya Bakti sehingga membuat warga jadi senang. (Git/Penlantamal III)

  • Bagikan